Bagian 20

5.1K 197 6
                                    

Hayyy semoga suka😇
Happy reading💕

👟👟👟👟

"Lo ngapain kesini?"

Naya maupun Mama Daffa melihat ke sumber suara tersebut.

"Daffa?! " mamanya Daffa langsung menarik tangan Daffa agar duduk di samping Naya. Tapi Daffa malah mengambil jarak dengan Naya. Senyum Naya jadi pudar.

"Kok kamu baru ngajak pacar kamu kesini sih... Kok ngak dari dulu aja? Kamu mah...." Kata Rahma alias mamanya Daffa . Daffa hanya memutar bola matanya.

"Dia bukan pacar aku ma... Aku aja ngak kenal sama dia"

Mama mencubit bahu Daffa cukup keras . Daffa jadi meringis karenanya, membuat Naya jadi terdiam menunduk.

"Kamu ya!! Orang cewek cantik begini mana bisa bohong! Dia sendiri loh yang ngatain ke mama kalo kamu pacarnya" kata mama membela Naya. Daffa melirik Naya dengan tatapan tidak suka. Naya jadi bingung dengan situasi seperti ini.

"Tapi aku jujur ma... Aku ngak punya pacar"

"Ya udah kamu pacaran aja sama dia"

"Aku aja Ngak kenal sama cewek ini ma..."

"Ya Kenalan dong"

Daffa hanya mendengus berat sambil meremas kepalanya. Dia sudah berusaha memikirkan gadis didepannya ini dari kemaren, saat Naya memeluknya tiba tiba. Tapi Daffa benar benar tidak bisa mengingatnya. Sampai sekarang.

"Eh.. Emm ngak papa tante, mungkin Daffa benar benar lupa. Kan Daffa sedang amnesia sekarang..." Kata Naya sambil tersenyum . Walau sebenarnya dalam hatinya Naya sangat merindukan Daffa yang dulu.

"Kalo gitu... Naya permisi pulang dulu ya tan... Ini ada kue untuk Daffa..." Naya mengulurkan sekotak kue itu pada Daffa sambil tersenyum. Tapi cowok itu tidak menerimanya. Hanya menatap kotak kue itu dengan muka datar.

Mama Daffa langsung merebut kue tersebut.

"Dasar anak ngak tau sopan santun! Kalo orang ngasih sesuatu itu diterima, bukan diliatin aja kotaknya!"

Naya berdiri dari tempat duduknya. "Permisi tante... Daf-"

"E eh...Mau kemana? Tante kan mau ngobrol ngobrol dulu bareng kamu..." Ucap Rahma, mamanya Daffa sambil memegang tangan Naya. Mencegah gadis itu untuk pulang. Naya melirik ke arah Daffa. Cowok itu masih saja acuh tak acuh . Naya jadi geram sendiri. Dasar lo asap bajaj!

"Ng.. Ngak usah tante... Aku tadi kesini cuma mau nganterin kue itu aja kok ..." Ucap Naya selembut lembutnya. Rahma jadi tak bisa berbuat apa apa.

"Ya udah deh..." Rahma menghembuskan nafas berat. Rahma melirik ke arah Daffa.

"Kalo gitu Naya... kamu dianterin pulang sama anak tante aja ya... "

👟👟👟👟

"Gue tanya sekali lagi lo udah inget gue belum?"

Naya mengutarakan pertanyaan serupa yang ke 10 kalinya. Gadis itu sedari tadi berkicau sendiri di dalam mobil Daffa.

"Ngak ngak ngak ngak! Gue ngak kenal sama lo. Dan gue ngak ikhlas nganterin lo pulang sama mobil gue"

Berandal kelas vs bidadari kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang