Ketika ku pikir ini bahagia,ternyata semua hanya angan belaka.
Ku pikir kau akan tetap berada namun ternyata kau hilang tanpa jejak.
Aku rindu..
Tapi aku juga benci
Aku sayang
Namun aku juga kecewa
Mengapa dunia seakan mempermainkanku??!Hujan turun beriringan dengan rasa rindu yang masih tersimpan begitu lama,dia merindukan seseorang yang dulu sempat tinggal di hati mengukir kenangan namun pergi tanpa jejak.Dia rindu tapi dia benci,dia sayang tapi dia kecewa,seakan akan dunia ini mempermainkan hatinya.
"Rahma lo kenapa?? Loh kok lo nangis sihh??" mendengar ucapan sahabatnya itu ia pun tersadar dari lamunannya.
benar air matanya turun tanpa ia sadari dan ia pun langsung menghapus air matanya.
"Nggak kok gue gak kenapa kenapa,gue cuman kepikiran sama dia aja" ucap rahma
"Dia?? Dia siapa??" ucap Alya bingung
"Ehh bukan siapa siapa,ke kelas yuk bentar lagi bel" ucap rahma mengalihkan pembicaraan
"Yaudah yuk,bentar lagi guru sedeng kita masuk"ucapnya malas.
Mereka berdua pun meninggalkan perpustakaan dan pergi menuju kelas.Diperjalanan menuju kelas alya terus saja bercerita tentang rencana liburannya semester depan.
"Eh ma nanti liburan semester depan gue mau ke raja ampat deh kayaknya seru gitu yah,soalnya gue liat di instagram sepupu gue keren gitu tempatnya.ahh jadi nggk sabar deh nunggu liburan". Ucap alya sambil senyum membayangkan dirinya liburan ke raja ampat.
Rahma hanya menjadi pendengar setia saja tanpa mau berkomentar.dirinya berjalan sambil melamun masih kepikiran mengapa air matanya tadi bisa mengalir begitu saja tanpa ia sadari.hingga ada seseorang berlari dari arah berlawanan dan tak sengaja menabrak rahma hingga dia terjatuh ke lantaiBrukk!!!
"Aduuhh pantat gue nyium lantai" ucap cowok yang menabrak rahma.
"Aelah lo lebay banget sih jadi cowok.heran gue" ucap alya sambil memutarkan bola matanya.
"Dasar lo mulut mercon"
"Apa lo bilang?? Mulut mercon?? Dasar cowok sok cool" ucap alya tak terima akan ejekan cowok tersebut.
Tiba-tiba mereka pun tersadar bahwa masih ada orang di antara mereka berdua."OMG rahma sorry gue lupa masih ada lo disini"ucap alya
"Hmm"
"Ehh lo gak kenapa kenapa kan?? Sorry yah gue gak sengaja sumpah deh" ucapnya sambil mengangkat tangan huruf V tanda bahwa ia benar benar gak sengaja. "Eh iya kenalin gue reihan,reihan bagaskara syaputra" sambil mengulurkan tangannya.
"Rahma" ucapnya tanpa menjabatkan tangannya dengan reihan.reihan pun menurunkan kembali tangannya dan menggaruk tengkuknya yang tak gatal."Yahh sakit ati dedek" ucap alya mengejek reihan
"Diem lu mulcon"ucap reihan
"Al kelas yuk, nanti kita di marahin pak jodi lagi "ucap rahma.karena dia sudah bosen melihat dua orang ini berdebat.
"Yaudah yuk...dadah reihan gila jangan di tekuk itu mukanya udah jelek tambah jelek" ucap alya sambil berlari karena ia di tinggal oleh rahma.Sepeninggalan mereka berdua reihan masih bergeming di tempatnya kesadarannya belum kembali karena rahma.gadis itu bisa bisanya menolak tangan reihan.
"Kayaknya gue gak pernah liat dia di sekolah ini deh,apa mungkin dia murid baru? Tapi kalau murid baru gue pasti tau" gumamnya bertanya pada di sendiri."Gue penasaran deh sama dia,baru kali ini ada cewek yang nolak pesona gue.gue pastiin gue bisa dekat sama dia" gumam reihan PD nya.
_______________________________________
Freeclass adalah situasi yang paling mengasikkan,karena mereka bebas tanpa adanya guru yang mengajar.situasi seperti ini di manfaatkan oleh mereka.ada yang ke kantin,taman,perpustakaan,bahkan ada yang bolos karena freeclassnya di jam terakhir pelajaran.sedangkan reihan tetap memilih di kelas bertanya kepada 2 sohibnya itu.
"Emangnya di sekolah kita ada murid baru yah?" tanya reihan kepada teman temannya itu.karena dia penasaraan akan cewek itu.
"Kayaknya nggk ada deh,kalo pun ada kita kita pasti tau secara kita kan most wantednya sekolah.iyah nggk nan?" ujar reno.
"Yoi benar banget kata mamang reno ini".ujar adnan
"Emangnya kenapa sih lo nanya nanya soal murid baru?"tanya reno kepada reihan.
"Tadi gue nggk sengaja nabrak cewek.cantik sih cuman juteknya itu loh buat gue ngeri sekaligus penasaran.tadi dia bareng sama si alya,gue ajak kenalan dia yah eh tangan gue malah di anggurin.".ujar reihan sambil mengingat ngingat kejadian yang tadi.
"Gila seorang reihan bagaskara syaputra di tolak kenalan sama cewek" ujar adnan histeris.
"Wahwahwahh gak biasanya tuh men" ujar reno dengan kekehannya menertawai reihan.
"Siapa sihh? " tanya adnan.
"Kalo nggak salah sih namanya rahma"jawab reihan.
"Oh si rahma anak Mipa1,itu mah gue kenal kali dia kan rumahnya satu komplek sama gue" ujar reno sambil memainkan ponselnya."lo juga tau kan nan?" tanya reno kepada adnan tanpa mengalihkan matanya dari ponsel.
"Gue tau sih.cuman..."ujar adnan menggantungkan kalimatnya.
"Cuman apa nan"tanya reihan kesal karena adnan menggantungkan kalimatnya dan membuat dia penasaran.
"Cuman gue gak bisa deket sama doi" ujar adnan dengan kekehan di akhir.
mendengar ucapan adnan batusan membuat reno menghentikan aktifitasnya bermain ML dan melayangkan satu jitakan ke kepala adnan.
YOU ARE READING
R2 Love
Teen Fiction"Gue gak suka sama loe" "Gue gak tertarik sama loe" "Gue gak cinta sama loe" -Rahma- "Gue pastiin loe jadi pacar gue. Dan gue bakal buktiin itu" -Reyhan-