Part Six

14 0 0
                                    

Saat Hyujin mulai memarkirkan sepeda motor nya ia tlah ditunggu oleh sang Mamahnya.
Mamahnya kaget melihat luka dibagian tangan kiri Hyujin yang lumayan besar.

" Hyujin tangan kamu knapa " Tanya Mamahnya risau juga dengan khawatir.

" Gk usah urus aku, urus aja si lee sana " Hyujin yang tak menghiraukan Mamahnya Bertanya, dan pergi ke dalam.

Mamahnya hanya menggeleng kepalanya dan segera masuk kedalam rumah.

Cklekkk

Bunyi pintu kamar terbuka oleh Hyujin dengan perlahan.

Hyujin istirahat sebentar mengencangkan tulang otot yang sudah terbengkok sebab slalu menjalankan hukuman.

Sang Papah Hyujin keluar mendatangi parkir, ingin mencuci mobilnya.

Papah Hyujin sontak kaget melihat sebuah goresan dimotor Scoppy milik Hyujin.

Rasa amarah mulai meninggi di hati Papah Hyujin, sehingga ia tak bisa mengendalikannya dan menemui Hyujin.

" Hyujin buka pintunya " Kata Papah yang menyuruh Hyujin membuka pintu kamar.

Hyujin mendengar perkataan Papahnya...

" Ya ampun pasti Papah udah tau soal goresan itu " Batin Hyujin menggigit jari telunjuknya.

Hyujin segera bangkit dan membuka pintu kamar nya yang terkunci.

" Apaan pah " Tanya Hyujin seolah tak tau.

" Motor itu knapa bisa tergores hah " Tanya Papahnya agak kencang berbicara.

" Mmm "

" Jawab Hyujin " tegas Papahnya.

" Td aku diserempet sama seseorang " Jawab Hyujin membenarkan fakta.

" Knapa gk kamu kejar tu orang " Usul Papahnya.

" Gk sempat "

" Pokoknya kamu harus buat itu motor seperti semula, kalau tidak kamu tidak akan Papah beri uang jajan selama satu minggu " Ucap Papah dan segera pergi dari kamar Hyujin.

Hyujin menutup pintu kamarnya...

" Tuh kan baru aku bilang pasti aku dimarahin " Ucap Hyujin memegang kedua kepala nya.

☆ ☆ ☆

Senja sore saat ini sangat melelahkan bagi Hyujin sehingga membuat ia capek berada dikamar teruss.

Hyujin mencoba keluar kamar menemui ruangan tempat dimana telivisi berada.

Hyujin menekan remot TV tiba tiba saja dirampas oleh adiknya Lee.

" Pinjam remotnya " Kata Hyujin.

" Gk mau aku yang dulu " Tolak Lee tak mau memberi.

" Pinjam gk " Ucap Hyujin.

" Gak mau " Jawab Lee.

" kalau kamu gk mau ntar aku gk mau bagi kamu coklat ini " Ancam Hyujin mengambil sepotong Coklat Silver Queen.

Lee adalah lelaki penggemar coklat apalagi kalau nama coklatnya Silver Queen, mmm sangat menggoda bagi Lee sehingga terpaksa memberi Remot dan mengambil Coklat.

Sekali lagi Hyujin memencet tombol remot mencari sebuah film yang cocok untuk ia tontonkan sekarang. Hyujin menemukan sebuah Drama korea terbaru yang berjudul Goblin.

" Menarik banget drama ini " Batin Hyujin tersenyum menonton sebuah Drama tadi.

Lagi lagi Hyujin berkhayal dari sebuah Drama Goblin tersebut, Hyujin membayangkan sebuah Goblin yang slalu ada untuknya dan membagi semua ceritanya terhadap Hyujin, sosok Goblin yang berada di film Goblin itu adalah Jungwoo sang kekasih terkonyol baginya.

My Teacher My LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang