Sinopsis

417 14 5
                                    

Bismillah..

KASIH HAFFSAH
Wanita berumur 23 tahun.
Wajahnya begitu ayu dan lembut, menggambarkan orangnya yang penuh kasih sayang sesuai dengan namanya. Meskipun berwajah lembut, dia mempunyai hati sekuat baja, sekuat tebing.
Mengapa? Karena dia sudah terlalu sering melalui hal-hal yang menguji hatinya. Mau tidak mau dia harus berusaha untuk tetap berdiri kokoh.
Dia berasal dari keluarga berada. Namun, karena kesalahan di masa lalunya dia harus memutuskan untuk meninggalkan keluarganya demi menjaga nama baik orang tuanya. Lalu  dengan segenap keberanian dan sisa-sisa harapannya, ia memilih untuk merantau ke negeri orang. Di sana dia mulai bangkit dengan segala sisa kekuatannya.
Dan hasil dari perjuangannya, kini dia memiliki sebuah restoran yang terkenal di Oxford, Inggris. Pemasukannya sudah cukup untuk membuat dia di panggil sebagai wanita sosialita, di tambah lagi memang dia berasal dari anak orang kaya. Tapi dia tidak ingin tampil berlebihan, tetap sederhana karena itu menenangkan baginya.
Sekarang dia bisa membuktikan bahwa dengan hasil kerja kerasnya, dia bisa mencapai sesuatu yang gemilang.
Empat tahun lalu dia menekatkan hatinya untuk menutup auratnya. Dia Kasih, perempuan beranak satu tanpa kehadiran seorang suami.

CHARLES BAYU HADI
Laki-laki berumur 27 tahun.
Wajahnya tampan, berwibawa dan memiliki senyuman yang khas karena kehadiran gigi gingsulnya.
Laki-laki yang keras kepala, penyayang, lemah lembut namun tetap terkesan tegas, posesif dan satu hal yang paling tidak bisa ia hindari dan lupakan meskipun ia ingin, yaitu masa lalunya.
Dia berasal dari orang berada pula, ayahnya seorang pengusaha terkenal.
Dia anak tertua dari tiga bersaudara. Tentu saja dia yang dipilih ayahnya untuk melanjutkan perusahaan.
Tentang masa lalunya, seharusnya apa yang ia inginkan harus ia dapatkan dan harus dipenuhi, tapi ada satu hal yang tidak bisa ia dapatkan dulu. Itu membuatnya hampir kehilangan arah.
Dia Bayu, tetap orang yang sama seperti dulu jika kau mengenalnya.

📝 Kembali, 15 Februari 2018.
-Uray Bella Ariska Wantini.

Makmum ke Dua (New)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang