Pov Raffa
setelah keluar dari kelas terkutuk itu, gue langsung pergi ke kelas. Untung aja kelas gue lagi jamkos jadi ngak kena omelan guru pengajar.
"Dari mana lo Raf? abis boker ya lo??" tanya zio.
"Enak aja lo nuduh gue, gue abis dari kelas 11 ipa 2" sahutku
"11 ipa 2? kelasnya Fina dong? tumben lo kesana apa jangan jangan lo pacaran diam diam ya sama Fina? ingat Raff kita itu sahabat jangan ada dusta diantara kita:0" sahut luthfi sok dramatis
*PLAKK... sepatu Raffa berhasil mendarat di muka luthfi*
"Whanjirr... muka gantengg gue terkotori sepatu busuk!! eh lo Raf kamvret banget sih lo! dede ngak bisa diginiin mas:(" ucap luthfi dengan suara dilebay lebaykan.
"Lebay banget sih lo! gue abis disuruh bu Endang ngantar buku latihan anak 11 ipa 2" ucapku.
"terus lo ketemu dong sama Fina?" tanya zio.
"yaiyalahh ketemu, sampai gue sumpek dengerin colotehan Fina, dan rasanya semua isi perut gue pengen keluar dari mulut saat itu juga. hehh jijik banget gue😩" sahutku.
"hati hati loh biasanya cinta itu berawal dari benci. B dulu baru C, benci dulu bari cintaa..." sahut GW.
"Lagian lo Raf coba deh lo buka sedikit hati lo buat Fina gue kasian sama Fina" ucap zio.
"Kalau lo kasian sama Fina lo aja sana pacaran sama Fina gue sih ogah!" sahutku.
" si Fina kurang apa sih Raf? cantik iya, pintar iya dan dia itu bohay sob" sahut zio
"kurang kalem" sahutku.
"serah lo deh Raff, tapi saran gue lo jangan nyia-nyiakan orang yang cinta sama lo" sahut zio
"udah udah kalian ngak usah ribut tentang cewek bisa ngak sih? mending kita ke kantin aja" usul dirga.
"kuy dah" ucap luthfi.
POV Fina
"nyontek nomer 19 sama 20 dong Fin otak gue terbakar nihh ngitung matematika mana perut gue laper banget" pinta ica.
"yaudag nih contek aja mumpung gue lagi berhati bidadari" ucapku.
"terimakasihh Fina kesayangankuu:* yang baik hati nan cantikk walau masih cantikan gue:v" sahut Ica.
"serah lo_-" sahutku. "lo istirahat mau kemana Fin?" tanya Ica.
"ke Eropa mau ketemu sama Jirayu Laongmane" ucapku "
" seriuss lo Fin??? Jirayu pacar guee itu kan??? gue ikutt dong pleasee" pinta Ica
"Goblok banget sih lo ca_- gue aduin faisal tau rasa! lagian bayi baru lahir juga tau klo mau istirahat itu ke kantin buat makan, masa iya ke Eropa! bodoh itu jangan dipelihara ca" ucapku.
"yeee galak banget sih lo! sebagai sahabat yg baik hati gue itu harus tau lo mau kemana dan mau ngapain, kali aja lo mau bunuh diri karna ditolak Raffa selama 4 tahun" ucap ica.
" lo ya klo ngomong suka jujur, jadi gemes gueee_- saking gemesnya pala lo mau gue makan" ucapku.
" weww bidadari jadi takut" sahut Ica
FINAA!! ICAAA!!! TIDAK ADA YANG BOLEH BERBICARA SELAGI SAYA MENGAJAR!! untuk kalian berdua keluar dari kelas saya!! saya tidak ingin kelas terganggu karna kalian berdua!!!" teriak bu Endang
"ii...ya bu" ucap kami berdua dengan terbata bata
"gara gara loh nih ca gue jadi dikeluarkan dari kelas" ucapku. "
" loh kok gue yg disalahin sih? lagian bukan lo aja yang dikeluarkan tapi gue juga!" protes ica.
"karna pertanyaan lo yang unfaedah kita jadi dikeluarkan!" ucapku.
"gue kan cuman nanya lo aja yang suka marah marah" sahut Ica.
"serah lo dah" ucapku.
"kita mau kemana Fin? tanya Ica.
" ke kantin aja yuk" ajakku"yaudah ayok" sahut ica.
Sesampainya di kantin gue melihat Raffa and the geng.
"Fin ada Raffa tuh" ucap Ica.
"gue juga liat keless_-" sahutku.
"yaudah samperin gih sana" usul ica.
"iya iya gue samperin, lo pesenin gue makanan ya disamain aja kek makanan lo" ucapku
"oke Fin".
"Raffa lo makan apa?" tanyaku.
"Hmm..." sahut Raffa
" ngomong dong Raff jangan hmm gmm doang" ucapku
"lo pergi dari sini atau lo gue siram" ucap Raffa tegas.
"lakuin aja klo lo berani" tantang ku
*BYURR*
"Whanjayy...kok lo jahat banget sih Raff sama gue? gue itu salah apasih sama lo?" ucapku.
Tiba tiba ica datang menghampiriku
"Eh lo Raff kok lo nyiram Fina? dia itu salah apa sama lo!?" ucap ica
Vote and coment ya
Saran juga boleh:)
KAMU SEDANG MEMBACA
TO SOMEONE ELSE
Teen FictionCinta bertepuk sebelah tangan ? mungkin itu yang kurasakan sakit? lelah? perih? semua menyatu menjadi satu Aku Cinta kamu Raf!! TAPI GUE NGGAK!!! JADI JANGAN GANGGU GUE!!!!!! Menyerah atau berjuang? Entahlah Ini kisah ku yang menyukainya sejak S...