Prolog

2.1K 105 11
                                    

Inuyasha milik Rumiko Takahashi

******

Inuyasha adalah anak dari orang berpengaruh di Jepang, Inu no Taisho. Anak dari istri keduanya. Taisho menikah lagi karena istrinya yang pertama meninggal saat sedang naik becak, kelindes kereta karena melewati rel dan lambat. Namun sebelum inuyasha ada seorang lagi, yang umurnya terpaut 10 tahun, sesshomaru, inuyasha tak pernah dekat dengannya, tapi ia selalu berusaha dekat dengannya sangat dekat, tapi nihil.

Saat inuyasha berumur 2 tahun, ayahnya inu no taisho meninggal saat sedang ingin meeting karena pesawatnya jatuh karena pilot dari pesawatnya tersebut di bunuh oleh musuhnya, musuh besarnya, onigumo.

Sesshomaru sangat sedih dan terpukul, mulai dari saat itu, sesshomaru menjadi lebih dingin dan jadi suka belajar pedang, dan senjata lainnya serta mengendarai semua kendaraan. Karena ayahnya meninggal berarti tinggal satu orang tuanya ibu tirinya yang paling ia benci. Ia jadi lebih suka di kamar, sesshomaru suka berdoa agar ibu tirinya dan inuyasha mati dan itu yang terjadi 4 tahun mendatang........

Hai aku penggemar Inuyasha!!!! Jadi myoba buat fanfic deh pokoknya ini gak jelas. Karena aneh dan pendek (walaupun yang pendek inginnya prolognya aja Aaamiiin)
Ok segini dulu yak maaf kalau kurang memuaskan

Byeeeeee

Note: bener bener prolog aja yang pendek

Inuyasha : One Story [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang