Adisha Sabila Putri, seorang gadis yang mudah tertawa juga mudah menangis. Dia cantik, pintar dan populer. Dengan statusnya sebagai ketua osis di sekolah dia resmi menjadi paket lengkap untuk kategori gadis sempurna idaman lelaki. Tapi tidak mudah untuk mendapatkan Disha, dia punya Olan, Iman, Bian dan Bimbim alias Bimo sebagai tamengnya. Mereka menamai geng mereka sebagai Riper alias ribet (kalo) laper. Dan satu lagi, Disha mempunyai pacar seorang kapten basket. Namanya Arkan.
Sadewa Saputra, si anak baru pindahan dari SMA Persada. Ya, dia punya wajah yang cukup manis untuk ukuran murid SMA Pelita, tapi jangan mudah tertipu! nyatanya dia punya segala hal yang ada dipikiran kalian tentang cowok bandel. Mulai dari sifatnya yang kasar, tukang bikin kerusuhan, kerjaannya berantem sampai tawuran. Meskipun dia senakal itu, Dewa tetap akan menuruti perintah seorang Disha, gadis yang menurutnya adalah manusia paling baik nan cantik yang pernah ditemuinya, tanpa berani membantah.
Bale Pradipta, ketua komplotan cowok bandel di SMA Pelita. Berbeda dengan Dewa yang nakal murni, Bale nyatanya adalah anak baik-baik yang selalu ikut lomba debat bahasa inggris dan selalu membawa pulang piala namun karena satu dan lain hal dia berubah menjadi Bale yang mengerikan. Satu hal yang perlu diketahui tentang seorang Bale adalah fakta bahwa dirinya membenci Disha dan teman-temannya.
Bukan hanya tentang Disha dan Dewa, tidak sesederhana itu saja. Bagaimana dengan Arkan, yang berstatus sebagai pacar Disha? Atau Bale yang ternyata mempunyai rahasia berkaitan dengan Disha? Lalu apakah teman Disha dari geng riper menerima kehadiran Dewa disisi Disha? Pada akhirnya seseorang yang akan bersama Disha belum tentu Dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hari-hari Bersama Adisha
Teen FictionDewa jatuh cinta pada sosok Adisha. Adisha memiliki kekasih yaitu, Arkan. Bale sangat membenci Adisha, tapi.. Bukan cerita yang sederhana juga bukan cerita yang menguras pikiran dan hati.