Episode 3 Part C

295 55 19
                                    

11.47 pm

Tampak seorang wanita sedang mengeliat di atas ranjangnya,, ia pun mulak duduk dan sedikit melakukan peregangan pada lehernya,, merasakan haus yang amat sangat ia pun segera beranjak dari ranjangnya dan berjalan keluar kamar menuju dapur.

"Eohh.. Kau sudah bangun jiyeon-ah? " Sapa seojoon yang sedang duduk di meja makan bersama anggota yang lainnya (exc. Mino L Subin V Seungwoo)

Jiyeon yang masih setengah sadar pun merasa kaget kala mendengar seseorang berbicara padanya "ahhh.. Ne" jawab jiyeon dengan ekspresi kagetnya.

Jiyeon pun segera menuju kulkas dan membukanya lalu mengambil 1 botol air mineral.. Ia pun berjalan menuju meja makan dan duduk di kursi yang masih kosong. Lalu meneguk air tersebut hingga abis dengan mata yang masih terpejam.

Mereka yang ada di situ pun terheran dengan tingkah jiyeon tersebut
"Jiyeon-ahh.. Gwenchanna? " ucap boyoung yang duduk di samping jiyeon sambil mengguncang pelan tubuh jiyeon.

Jiyeon pun tersentak kembali dan mulai membuka lebar matanya,, iyaa kenapa lagi kalau bukan pengaruh alkohol.

"Ne.. " jawab jiyeon dengan wajah yang masih bingung

"Jam berapa kau pulang semalam jiyeon-ahh? " tanya dara

"Ye? Ahh.. Mungkin jam 1 atau ahh jam.. Ahh tidakk.. Aku tidak tahu aku tidak melihat jam saat aku pulang" jawab jiyeon masih dalam keadaan linglung.

Ia pun meninggalkan dapur dan kembali memasuki kamarnya untuk membersihkan diri

JiyeonpovOn

Ohhh tidakk tidakk. . Apa yang ku lakukan?? Aku  berusaha mengingat kejadian semalam.. Dan yang ku ingat terakhir hanya makan malam bersama mino,, lalu aku meminum 1 gelas bir dan setelah itu aku tak mengingat apapun.. Aishhh ini benar2 gilaa.. Tidakk tidakk aku tidak mungkin mabuk kan? Karna jika aku mabuk aku akan berbicara yang bukan bukan.. Dan bagaimana jika itu terjadii?? Semoga kebiasaan burukku saat minum itu tidak terjadi..

Jiyeonpovoff

.
.
.

Jiyeon pun selesai membersihkan diri, ia pun berjalan keluar kamar dan duduk di sofa yang masih kosong.

"Jiyeon-aa ini teh hangat untukmu.. " seru dara

"Ne.. Eonni kamsamida.. "

Jiyeon pun segera meneguk teh hangat nya.. Para anggota keluarga sedang berkumbul di ruang tengah lantai 2 sambil menonton televisi,, semua mata tertuju pada tv tersebut begitu pula dengan jiyeon namun tidak dengan pikirannya,, pikirannya melayang entah kemana ia masih mengingat kembali kejadian semalam..

Bagaimana jika dia benar benar mabuk, bagaimana jika dia berbicara yang bukan bukan,, dan shit!  Dia tidak berbicara tentang hubungan nya dengan L kan? Dan lagi dia tidak begitu mengenal mino bagaimana jika pria itu membongkarnya??.

"Jam berapa Music Show L dan Subin? " tanya seojoon

"Jam 3.30" jawab junho

"Apa kau ingin menonton nya oppa? "

"Tentu sajaaa.. "

"Aku akan menontonnya disini" seru heechul

"Hhahaha"

.

Selesai berbincang, para anggota keluarga pun kembali di sibukkan dengan aktivitas masing masing. Seojoon, Soobin, Heechul memilih untuk bersantai di rumah. Sedangkan Junho dan Boyoung pergi jalan jalan bersama. Dan Jiyeon pergi dengan Dara untuk membeli beberapa makanan.

ROOMMATE SEASON 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang