Aku berhasil mendapatkan nama Idolaku dengan menjual keberadaan Hyeri yang sering menghilang untuk menghindari wakil kapten basket yang terkenal imut itu.Idolaku, anak tari, satu geng dengan Jimin dan kaleng besi albino itu.
Hal paling penting, aku sedang melihatnya...bukan, mengintipnya di ruang tari.
Ah, jatuh cinta semenggemaskan ini, ya. Aku mengeratkan pegangan pada botol mineral yang baru kubawa dari kantin.
"Oooo.. kamu melakukan pelanggaran serius."
Aku reflek memutar tubuh dan membulatkan mata saat mendapati manusia albino berdiri disebelahku dengan mata fokus menatap kedalam ruangan dari jendela kaca didepan kami.
Aku meneguk ludah. Tamatlah riwayatku.
Laki-laki itu menoleh mendapatiku menatapnya horor, dia tersenyum menyebalkan seperti biasa. "Kamu mau lihat kedalam?"
Aku membulatkan mataku. Yang benar saja.
Masih dengan senyuman merendahkan ala kaleng kerupuk, dia melanjutkan. "Tipemu seperti itu ya?"
Aku mencibir sebal. "Iya!" Ini pertamakalinya aku benar-benar berbicara padanya. "Kenapa, cemburu?"
"Iya."
Aku menoleh cepat masih mendapati Yoongi tesenyum padaku. Horor. Aku takut jika fungsi telingaku rusak karena kebanyakan menyumpah.
"Dia temanku." Seolah aku tidak percaya ucapannya karena masih juga membatu dia mulai mengetuk kaca dan memanggil nama temannya. "Jung Ho-" Dengan cepat aku membekap mulut Yoongi dengan tangan. Melihatnya dengan pandangan mengancam.
"Dilihat dari dekat, kamu jelek sekali."
Kalimat pertama yang dia ucapkan setelah aku melepaskan tanganku membuat ku sadar. Selama ini aku mulai tidak waras, sampai bisa mendengarkan kata-kata khayalan dalam keadaan sadar.
Mungkin aku harus banyak istirahat.
Puas mencibir dengan umpatan kecil, barulah aku berbarik. Untung saja aku tidak melemparkan botol mineralku pada kaleng besi albino itu. Buang-buang tenaga saja.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? - BTS Min Yoongi FF [2] [✔️]
FanficPernah gak ngerasain, hidup kamu yang selalu lurus damai, sehat dan sejahtera berubah jadi menyebalkan. Untung saja aku anak rajin, jadi masih mau datang ke sekolah untuk bergosip. Baru hari pertama masuk setelah libur kenaikan kelas, sudah dapat...