Nama : kai
Nama asli : kim jong in
Profesi : penyanyi,penari,aktor
TTL : 14 januari 1994,seoul korea selatan
Tinggi : 183 cm.
Gol.darah : A
Zodiak : capricorn
Agensi : SM entertainment
FAKTA KAI :
1.nickname kai adalah kkamjong (saat show case EXO).
2.kai lahir pada 14 january 1994.
3.kai menyukai musik R&B dan hip hop.
4.kai bersahabat dgn taemin shinee.
5.pirates of carribean adalah film favorit kai dan suho.
6.kai suka mengigit bibirnya. #wah,makanya bibirnya jadi sexy.
7.kai pinter nge-dance,dance-dance girlband juga,kayak hello venus.
8.kai yg paling telat bangun,susah bangun,bawaannya tidur terus.di mobil,di jalan seberisik apapun dia masih tetep tidur.
9.kai merasa bagian tubuhnya yg paling sexy adalah rahang warna kulit hitamnya dan dahinya.
10.kai yg paling jago main games.
11.orang yg ingin member temui sebagai seorang fan,kalo kai ingin manggung bareng taemin shinee,dan bertemu han ye seul.
12.kai senang karena dia lebih tua dari sehun (biasanya memang orang korea kalo dituakan memang bangga).
13.kata lay,kai itu cool pas di stage tapi kalo di backstage dia kayak anak-anak,rame,berisik.
14.apabila kai ingin minta makan ke lay pasti pake jurus aegyo #kai? Aegyo? -_____-.
15.kata lay,kai lebih dewasa dari maknae tao #jleeeer.
16.kai diaudisi SM pada kelas 6 SD.dia disuruh kembali 1 thn kemudian jika mimpinya tdk berubah.
17.kai cemburu pd kekuatan tao (time stopper) karena ia ingin memberhentikan waktu jadi bisa tdr lebih lama.
18.kai terpilih sebagai member paling banyak makan.pernah kai dan temannya makan makanan utk 17 orng #perut bang kai emang ajaib.
19.kai punya gelang keberuntungan dari orang tuanya,ia memegangnya saat gugup.
20.sehun muji masakan d.o enak tapi kai bilang nggak enak #gengsi?
21.saat di showcase beijing,luhan-kai itu kayak pasangan banget.kai cemburu berat pas luhan disuruh mendeskripsikan tentang sehun.
22.kalo suho dekat sama kyuhyun,shinee dekat sama kai,anggota suju lain deket sama EXO-M karena SS4Ina.
23.tipe idealnya kai itu kayak han ye seul.
24.fried chiken adalah makanan kesukaan kai.
25.merah dan hitam merupakan warna kesukaan kai.
26.angka favorit kai adalah 1.
27.member EXO yg pertama kali di reveal oleh SM adalah kai (23 desember 2011) dgn teaster berjudul "my lady".
28.tinggi badannya kurang lebih 182 cm,dan golongan darahnya adalah 'A'.
29.kai memiliki ayah,ibu dan dua kakak perempuan yg lebih tua darinya.
30.kai mahir nge-dance,dia bisa nari di ballet,jazz,hiphop,popping,juga looking dance.
31.dia sdh mengenal taemin 'shinee' sebelum menjadi trainee di SMTown.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIODATA DAN FAKTA MEMBER EXO LENGKAP✔
De Todo[LENGKAP] -No judge book by it's cover- Dont forget Vote🌟 and comment💬 guys! IG : anandamrsh_04