Chapter 8

11.1K 700 13
                                    

.

Author Pov.

***

Pagi ini seperti biasanya Taehyung dan Irene pergi ke kampus mereka sementara Hyung nya Jinyoung pergi bersama Dongsaeng nya Chaeyeon.

"Cepat turun!" ucap Taehyung datar setelah sampai diparkiran kampus.

selama perjalanan tidak ada yang mengeluarkan suara apapun. hening.

"Iya aku tau tidak perlu kau suruh!" sungut Irene

Brakk..

Irene membanting pintu mobil itu kuat-kuat karna sebal dengan pria yang ada didalamnya.

"Dasar wanita" pria itu mencibir.

***

"Annyeong.. Irene dimana suami mu?" Jungkook bertanya ramah saat mereka sampai didepan kelas nya

"suami? maksud mu Taehyung?" gadis itu berbalik bertanya

"iya Kim Taehyung memang nya kau punya berapa suami?" Jimin terkekeh.

"Eum.. berapa ya? kalau ku pikir dia itu memang suami ku tapi sangat jauh dari kesan suami kalian tau" Irene mulai terpancing untuk menceritakan sikap pria menyebalkan itu.

"maksudmu bagaimana?" sekarang Suga ikut mengerinyit

"ya.. dia itu su-hmmpphmpp.."

"sudah jangan dengarkan mulut bocah ini, dia sedang terganggu mental nya" tiba-tiba Taehyung berdiri dibelakang Irene dan membekap mulutnya.

"hmppss-" Irene memberi kode Taehyung agar melepaskan bekapan nya.

"apa?"

"hmpphh.." jawab gadis itu.

"Sudah lah Tae-ah lepaskan saja, kau tidak kasian kepada istrimu?" Jin berusaha melerai.

dengan malas ia melepas bekapan nya pada Irene.

"tangan mu itu bau!" teriak Irene saat bungkaman itu terlepas

"itu mulut mu bukan tangan ku!" protesnya.

"jelas-jelas itu kau!" Irene kembali berteriak.

"Hey hentikan! kalian inikan suami-istri kenapa tidak akur?" Suga menatap keduanya bingung.

sementara Taehyung hanya menatap tajam kearah Irene.

"kenapa melihat ku seperti itu hah?" ucap Irene marah

"karna aku punya mata!" ketus Taehyung lalu memilih meninggalkan wanita itu.

"kalian lihat bagaimana menyebalkan nya teman kalian itu?" Irene menatap ke-enam teman nya dengan raut yang dibuat memelas.

"Jangan memelas begitu Rene!" Jhope berseru yang membuat semua nya terkikik geli.

"Ah kalian ini sama menyebalkan juga. ya sudah aku masuk ke kelas dahulu" Irene melangkah kan cepat kaki nya menuju kelas.

***

-sepulang kuliah-

"dimana kakek tua itu?" desis Irene lirih.

"siapa kakek yang kau maksud?" lagi-lagi pria yang Irene maksud sedang dibelakang nya yang membuat dirinya sedikit terlonjak.

"tentu saja kau siapa lagi?" Irene bersedekap.

"oh ya aku baru sadar kalau menikahi wanita maksud ku bocah berusia lima tahun yang sangat kekanakan" sindir Taehyung.

"aku bukan bocah!" bela Irene.

My Cold Husband ; vrene ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang