Penjelasan

1.2K 61 0
                                    

Assalamualaikum😊

Maaf yah teman-teman kalau sekarang aku updatenya seminggu sekali dan itupun hanya malam minggu.

Aku tau pasti kebanyakan dari kalian gak ngerti sama jalan cerita aku😑

Gini-gini,kita mulai dari awal yah!

Afkar dan Almira udah bersahaban sejak umur 4 tahun.

Kemudian mereka bersahabatan dengan Fahri sejak kelas 1 sd karena mereka sekolah di SD yang sama yaitu SD Al-Hasyimiah. Kemudian mereka 1 SMP lagi di SMP Al-Hasyimiah. Dan sama-sama mondok di Pesantren Abinya Almira.

Udah ngerti sampai sini? Kalok belum ngerti baca lagi dari awal yah😊

Terus,pada saat kelas 7,Almira dan keluarganya beserta sepupu laki-lakinya mau pergi ke Bogor dan mengalami kecelakaan yang menewaskan sepupu laki-lakinga dan membuat Almira amnesia.  Dengan siapa mereka kecelakaan? Dengan keluarga Firdaus Ananta!!!!!!!!!!!!

Huh! Tekejot gak?

Yang di salahkan disini adalah keluarga Firdaus. Tapi keluarga Almira gak mau menuntut karena mereka mau fokus membuat ingatan Almira kembali dan juga ayah beserta saudara kembar Firdaus meninggal. Sebenarnya Farhan,adik kembar Firdaus tidak meninggal tapi........

Kalian bisa baca nanti!

Dari SMP Tifa kenal Faz. Dan sahabatan sampa sekarang!!!! Yah SMPnya SMP Al-Hasyimiah

Terus Tifa benciiiiiiiiiiii banget sama Abdillah dan akhirnya jadi syuka😘.

Tapi sekarang jadi benci lagi,tapi gak akan lama" kok bencinya nanti. Bakalan ada kejutan dari Abdillah yang membuat Tifa tak salah mencintai Abdillah.

Udah ngopi belomm?

Eh maksudnya udah ngerti belom😂?

Aku mau bilang banyak-banyak makasih buat kalian😀

Udah pada ngevote dan rela membaca buku saya yang abal-abal ini😢

Jangan bosan-bosan yah baca buku saya😆

Makasyih😄

Karena aku sayang sama kalian,aku bakalan kasih bocoran kalo part yang ke delapan ada surat dari Abdillah yang bikin baper Tifa.

See u😘

Aku Kamu dan Allah [AKAS-1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang