Omega Terkuat #1

5.2K 294 37
                                    

Uchiha Sasuke x Uzumaki Naruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Uchiha Sasuke x Uzumaki Naruto

°°°
By: Kazuhiko_Naomi15
© Masashi Kishimoto
°°°

'Bau ini...Menjijikkan' batin Sasuke saat mencium Feromon entah Omega atau Beta yang sedang mengalami fase in heat.

Uchiha Sasuke atau bisa dipanggil Sasuke adalah seorang Alpha dari klan Uchiha. Yang selalu menghasilkan keturunan Alpha Terkuat.

Hingga banyak yang menghormatinya. Melihat klan Uchiha bagikan kalian melihat Dewa yang turun ke Bumi. Dan tentu saja banyak para Omega ataupun Beta yang mengejar mengejar Sasuke dan berharap tidur dengannya. Ada juga yang bermimpi tinggi ingin menjadi Mate nya.

Tapi sayangnya semua yang mereka harapkan tidak akan terjadi- Tidak! Lebih tepatnya Tidak akan pernah terjadi.
Kenapa? Kerena Sasuke benci orang orang yang lebih lemah darinya dan dari semua itu yang paling dia benci adalah...Omega.

Alasannya...??
Karena Omega memiliki kedudukan paling lemah dan mudah disakiti ataupun di rendahkan.
Contohnya Kaasan Sasuke. Orang tuanya menikah bukan karena cinta, Tapi karena Mikoto adalah Mate Fugaku. Sedangkan Mikoto dulunya memiliki seorang kekasih tapi sayangnya karena dia miskin. Fugaku berhasil memiliknya, Dengan kelainannya yang suka menyiksa pasangannya meminta Mikoto yang hanya seorang Omega hanya diam dan menerima semuanya sampai akhirnya Mikoto bunuh diri. Bukan itu saja, Sasuke memilik seorang adik bernama Uchiha Sarada yang juga bunuh diri kerena tidak kuat dengan hinaan keluarga besar Uchiha. Karena dia terlahir sebagai Omega.

Sasuke benci orang orang lemah, seperti Omega.

°°°

[Kelas 2-1]

"Hai Sasuke, Kau tahu tidak ada siswa pindahan dikelas sebelah..." ucap Suigetsu dengan semangat. Sedangkan yang diajak bicara hanya cuek dan tak tertarik sama sekali.

"Dan yang lebih penting...Dia itu seorang Omega" ujar Kimimaro yang melanjutkan laporan Suigetsu.

"Lalu? Itu sama sekali tidak ada hubungannya denganku" ucap Sasuke dengan dinginnya.

"Hai~ jangan begitulah, Kita kan teman. Bagimana kalau kita ikut dengan para senpai itu menyerbunya" ucap Suigetsu yang semakin mendekat ke Sasuke.

"Senpai?" Jugo.

"Apa kau lupa Jugo? Pain Senpai, Kisame Senpai, Zetsu Senpai, Daidara Senpai, Sasori Senpai, Hinda Senpai, Kakuzu Senpai, dari kelas 3-3 Selalu Memberi sambutan untuk murid baru...Terutama Omega" jelas Kimimaro.

"Memberi sambutan? Dengan cara membully mereka untuk menujukan mereka berkuasa disekolah ini...Yang benar saja kau ingin ikut dengan mereka Suigetsu" ucap Jugo.

"Hai Hai Hai... Bukannya kau sudah dengar, kalau siswa pindahan itu seorang Omega. Kalau seorang Omega bukan cuma dibully tapi juga diperkosa. Sekali kali aku juga ingin sedikit bermain main" protes Suigetsu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SasuNaru FicletsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang