The Dark Heart (bieber love story)

293 5 3
                                    

·girl pov·

"Sudah pergi saja kau! Urusi saja butik jelekmu itu!" "Apa kau bilang?! Itu adalah butik terbaik di paris ini!" Bentakan demi bentakan kudengar dari ruang keluarga. "Dad dan Mom bertengkar lagi" lirihku sedih. Kulihat James,kakakku baru pulang dari sekolah. Dari wajahnya tersirat keterkejutan karena melihat pertengkaran yang lansung menyambut kedatangannya.

"BERHENTI!"Teriaknya berusaha melerai. "Kalian bagai anak kecil yang memperebutkan lolipop saja! Sudahlah! Mau sampai kapan kalian bertengkar seperti ini?!"Bentak James lagi. Aku hanya mengintip dari balik gorden pintu kamarku.

"Tau apa kau?!"Bentak Dad keras. "Jangan bentak putraku!"Balas mom geram. "Dia juga putraku!"Ucap Dad. "SUDAH!!! Kalian ini benar-benar keterlaluan! Seharusnya kalian memeriksa kejiwaan kalian pada dokter jiwa!"Ucap James kasar kepada kedua orang tuanya. Memang sangat tidak sopan. Tapi James telah dikuasai amarahnya yang berapi-api. "Kurang Ajar!"Geram Dad dan bersiap-siapa menampar James. Karena tak kuasa menahan rasa kesalku,aku memberanikan diri maju atau lebih tepatnya berlari ke tempat kejadian. "Cukup Dad!"Ucapku lembut namun keras. "Awas kau! Jangan halangi aku untuk menampar bocah kurang ajar ini."Bentak dad kepadaku. "Dad,sabar dad sabar."Lirihku lagi. "Aghh!! Awas kau! Jangan halangi jalanku!"Teriak Dad dan mendorong tubuhku kasar. Aku terhuyung ke belakang. Alhasil,aku terjatuh dengan kepalaku yang terbentur meja. "Jangan sakiti putriku!" teriak mom sayup sayup kudengar. lalu,lama lama semua menjadi gelap.

---

5 tahun sudah semenjak insiden bertengkarnya orang tuaku. berarti,sudah dua thn pula mom menjadi single parent. Well,kini aku dan kakakku james tinggal di LA,di apartemen yang kami sewa. Sedangkan mom,masih menetap di paris mengurusi butiknya. Dad? aku tak tau. ia menghilang bagai ditelan bumi. Sejak kejadian itu,aku menjadi gadis dingin dan tak berperasaan kepada semua orang,kecuali James tentunya.

Well apa aku belum memperkenalkan diri? Oh maaf. Namaku Jesslyn,Jesslyn Barrow. Cukup panggil aku Jess okay?

Kini aku dan james bersiap untuk pergi ke markas kami. Markas dunia gelap yang telah kami masuki semenjak 2 tahun yang lalu.

------

Gimana? maaf kalo jelek dan banyak typos u.u Keep vote ya^^

-van

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Dark Heart (bieber love story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang