Uljimma chapter 30
"apa kalian bahagia?" tanya kyuhyun yang baru saja masuk
"kenapa menangis hem? bukankah ini yang kalian mau? ayo sekarang tertawalah,jangan memasang air mata buaya" kyuhyun mendekati kai.
"kalian dan aku sama saja...aku juga sebenarnya tidak menyayanginya saat awal,tapi...begitu aku mengetahui semua kehidupan kai hatiku mulai luluh...Padahal niat awalku adalah ingin mengambil tulang sum sum yang kai miliki untuk kekasihku. Tapi takdir berkata lain. Aku menyesal dan aku beruntung semua belum terlambat. Aku masih sempat bisa menatap mata kai..." kata kyuhyun dengan menangis walau tanpa isakan
"dan setahuku kalian yang selalu ingin kai mati bukan? lalu kenapa sekarang menangis? apa semua pengorbanan kai belum cukup huh?"
"uisa...apa yang sebenarnya terjadi dengan jongin,kenapa ia bisa meninggal hanya karena ia mendonorkan darahnya untuk kyungsoo?" tanya minah.
"asalkan anda tahu nyonya Kim. Saat kai dan kyungsoo diculik oleh Choi Siwon saat itu kai baru saja menyelesaikan operasi pencangkokan ginjal. Apa anda tahu kenapa kai melakukan operasi itu? " Minah mengangguk
"anda pasti sudah tahu bukan,untuk sehun agar ia mendapat donor jantung. Dan Karna tubuh Kai sepertinya menghantam sesuatu dengan cukup keras itu membuat luka jahitannya robek dan mengeluarkan darah yg tidak sedikit. Tapi bukan dengan cepat membawanya kerumah sakit anda justru malah menyiksanya." nada bicara kyuhyun mulai melemah. Ia lelah menghadapi keluarga yang sangat menjengkelkan ini.
"hiks...jongin-ah ayo buka matamu. Eomma ada disini ayo buka matamu,eomma hiks minta maaf karna selalu memperlakukan jongin dengan kasar. Sekarang eomma menyesal. Eomma mohon bangun jongin" isak minah. Kyuhyun menghela nafas kasar. Ia memilih keluar dari pada harus melihat isak tangis pdnyesalan dari keluarga Kim.
'hyung kau tahu ibuku itu memiliki senyum yang hangat dan begitu meneduhkan'
'hyung ayahku juga orang yang sangat berwibawa hyung,aku ingin menjadi seperti ayah kalau sudah besar"
'Hyungku itu begitu tampan hyung...mereka seperti pangeran"
"sehun itu mirip seperti raja hyung dan aku akan menjadi pengawalnya yang paling setia nanti'
kyuhyun menghela nafas lagi saat sebuah rasa bersalah mencubit hatinya. Ia merasa sangat bersalah. Ia berhenti berjalan.
" aku sama jahatnya seperti mereka hiks aku juga jahat kai...mianhae" Seseorang menepuk pundak kyuhyun.
Ia lalu memeluk kyuhyun"keluarkan semuanya maafkan nuna tidak bisa membantu mengembalikan jongin" dia he kyo. Tanpa menunggu lama tangis kyuhyun pecah. Ia hanya mengusap lembut punggung kyuhyun sambil terus berkata
"uljimma" pada kyuhyun. He kyo meyakinkan beberapa senior yang mengenal kyuhyun bahwa kyuhyun tidak apa dan bisa ia atasi.
"aku jahat nuna...hiks...aku...jahat..aku tidak bisa...hiks memafkan...hiks diriku sendiri"
**********************************
kematian dari seseorang yang kita sayangi dapat memukul telak perasaan,hati,dan jiwa seseorang.Apalagi kalau seseorang itu masih memiliki salah
sebuah kata menyesal tak akan dapat memutar waktu.
kau sudah melewati hari ini dan kau tidak akan mungkin bisa kembali kehari ini pada esok hari.
bukankah aku sudah bilang waktu berjalan. waktu tidak akan menurutimu walau kau menangis darah sekali pun.Seseorang yang tersakiti memiliki sebuah batasan dan saat ia sudah mencapai batasnya jangan salahkan dua kalau dia mengambil sebuah keputusan yang menyakitkan.
Sekarang ia bahagia. ia bertemu seseorang yang ia sayangi dan yang selalu menyayanginya. Ikhlaskan dia biarkan dia bahagia.
Jalanilah hari ini seberapa berat kesedihan dan penyesalan yang kau ucapkan tak akan membuatnya kembali. Tapi percayalah hari esok akan memberimu sebuah cahaya dan kebahagiaan yang tak terduga.
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Isak tangis mewarnai pemakaman Kai. Semua orang yang datang menangis mereka menyesal. tapi sudah tak ada gunanya lagi.
Kai sudah pergi meninggalkan sebuah penyesalan yang sekarang tidak memiliki arti
Yang mereka bisa lakukan hanya menangis dan meratapi semua perilaku buruk yang telah mereka lakukan pada kai seseorang yang selalu mereka sakiti. Yang sekarang sudah pergi tanpa beban,bertemu dengan jihyo yang selalu menanti
☞☞☞☞☞☞☞☞★☜☜☜☜☜☜☜☜
Waktu berjalan. Penyeslan masih sangat membekas dihati keluarga kim. Rasa bersalah tidak dapat pergi dengan mudah. Setiap hari masih selalu membayangi bagaimana kesakitan dan penderitaan kai yang mereka lakukan.
Brberapa orang yang merasa sangat bersalah kehilangan akal.
Kim Hamyun sosok yang dikenal sebagai seorang bos,atasan,ayah,dan lelaki yang baik serta berwibawa kini ia mendekam dipenjara. Tidak ada yang melaporkannya. Hamyun sendiri yang menyerahkan dirinya pada polisi.
Ia melakukan itu untuk menghilangkan setidaknya sedikit rasa bersalah yang selalu menghantuinya setiap malam.
Xiumin selalu menginap dirumah sakit mengambil jadwal seharian penuh.
Suho selalu berpegian keluar kota untuk menghindari rumah.
Chen ikut dengan Lay di bhusan berusaha menjadi seorang guru didaerah rumah lay yang lama dimana dulu kai pertama kali dititipkan oleh minah.
Chanyeol ia sekarang menjadi penyendiri dan tidak seceria park chanyeol yang sebelumnya sama juga seperti baekhyun. Ia selalu menyendiri,tak pernah berbicara,dan sangat sering menatap sesuatu dengan pandangan kosong.
Kyungsoo setelah mengetahui semua kebenaran yang sesungguhnya ia marah,mengamuk. dia bahkan belum sempat memeluk kai atau meminta maaf dan mengatakan bahwa ia menyayangi kai tapi semua sudah terjadi.
Kyungsoo menangis dan selalu mengurung diri. setelah pulang sekolah ia akan langsung masuk kekamat dan tidak keluar bahkan ia meminta bibi nam untuk mengantar makanan kekamarnya.
Dan Sehun. Dia sangat terkejut saat lay menceritakan semuanya. sehun sangat bersalah hingga ia berlari menuju makam kai dan berakhir ia pingsan dan harus dirawat dirumah sakit.
Sedangkan Minah jiwanya menjadi terguncang beberapa hari setelah kematian kai. Minah selalu tertawa kemudian menangis,meraung tak jelas. Karna saat itu minah hampir saja mencelakai seorang tetangga baru mereka yang ia pikir adalah siwon minah jadi harus dibawa kerumah sakit jiwa karna tetangganya yang lain takut minah akan mencelakai seseorang lagi
Saat ini minah sedang menatap kosong langit malam yang mendung dijendela kamar rawatnya.
"eonni jaga kai bersamamu ne,maafkan adikmu yang bodoh ini"
" tunggu eomma ya jonginie,eomm akan datang agar eomma bisa bersama denganmu" dengan bantuan sebuah silet minah berhasil melepas tali yabg mengikat kakinya dan tangannya. Ia mulai berlari kearah jalanan.
TIN TINNNNNN
"tunggu eomma jongin"
BRUGGGGKKKKHHH
☆☆☆☆☆☆☆♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Bagus gak bagus gak
maaf yah kalo ngecewain.
ini aku buat ngebut banget soalnya besok rabu sama kamis aku ada simulasi jadi pas itu aku gak bisa up aku percepat banget buat chapter ini. Maaf ya kalo kurang memuaskan 😳😳😳😳😳
Chapter besok ending bener² ending oke
salam manis 😊
Viku (kyungsoo wife❤❤💋)
KAMU SEDANG MEMBACA
ULJIMMA [1] {END} ( EXO BROTHERSHIP)
Fiksi PenggemarKim jongin putra ke 7 keluarga Kim yang suka bila dipanggil kai bertugas menjaga sehun adiknya dari hal yg membahayakan jongin harus rela dihukum saat sehun terluka dikurung digudang tanpa makan dan minum 'semua akan indah suatu hari nanti' kata...