Flashback On

10 2 0
                                    


'Kenapa harus secepat ini, Sas?' isak tangis Theo bergema didepan makam sahabatnya. Saskia Azzahra Martinez. Wafat : 29 Maret 2018 Lahir : 14 Agustus 2000.

Flashback,

"Mutiara Larasati, kamu mau gak jadi pacar aku?"

Semua anak dikelas teriak dan mendukungnya

"terima! Terima! Terima!"

Hati Saskia tertusuk lelah. Mengetahui Theodore sahabat sekaligus doinya benar-benar mencintai Tiara. Saskia menangis sejadi-jadinya dan tak lama kemudian darah mengalir dari mulutnya. Tak hanya itu, dia juga pingsan. Putri yang melihat Saskia pingsan, langsung berteriak

"tolong! Tolong!"

Semua anak yang ada langsung mendekati Saskia dan Putri. Putri terduduk diebelah Saskia yang pingsan. Theo yang membawanya kerumah sakit.

{IN HOSPITAL}

Saskia koma. Didepan ruangan, ada Theo, Putri, Tiara dan Vivi kakaknya Tiara. Tidak ada kedua orangtuanya karena mereka masih di Jerman. Sementara itu Saskia anak tunggal. Sebenarnya Tiara tidak jahat. Hanya selalu polos. Terlalu polos.

Yang khawatir itu Theo. Khawatir dan takut kehilangan sahabat yang selalu bersamanya. Toh, mereka berdua sahabatan dari orok. Theo akhirnya masuk kedalam ruangan. Didalam, Saskia siuman.

"pergilah, Theo!" itu kalimat pertama yang diucapkan Saskia pada Theo dengan nada yang datar.

"aku hanya ingin bertanya-"

"pergilah"

Kemudian Theo meninggalkan ruangan itu dan pergi kesuatu tempat. Ditaman rumah sakit. Memikirkan apa yang salah dengannya. Sambil meminum kopi yang dari tadi dikantongi. Tak lama kemudian Putri datang.

"Theo?"

"ya? Putri?"

"ya Theo. Aku membawa kabar duka."

"ada apa?"

"Saskia..."

"kenapa Saskia?"

"dia meninggal."

Flashback off

SHINE AND LOVEWhere stories live. Discover now