❤14❤

181 32 1
                                    






Happy Reading





Author POV

"shhiiitt, kemana suga membawa umji" ucap chanyeol kesal, karena dia sudah mencari umji kemana mana tapi tidak juga ketemu, dia sudah memberi kabar sehun agar sehun segera menyusulnya.

Tapi sampai sekarang sehun tidak.kunjung datang, dan semakin membuat chanyeol kesal.

Selagi dia berfikir kemana suga membawa umji, handphonenya berbunyi dan membuat dirinya terkejut.

Chanyeol berharap itu sehun tapi sayang itu bukan sehun tapi wendy.

"hemm"
"oppa eoddie? "
"aku sedang sibuk wendy, ada apa?"
"oppa aku mau membeli tas baru, bolehkah aku minta uang pada mu?"

Chanyeol terdiam sebentar, entah apa yang sedang dia pikirkan dan mendiamkan wendy di sebrang sana.

"belilah, bukannya kartu ku ada pada mu"
"aaaaa, makasih oppa sayang muaahh aku mencintai mu"
"hem"

Pip. . . .

Sambungan terputus, ya chanyeol yang memutuskannya.

"bahkan umji tidak pernah meminta dibelikan barang barang seperti apa yang wendy sering minta padanya, benar apa kata chen seharusnya gue ngga pernah memulai ini" gumamnya dengan penuh penyesalan.

Setelah terdiam cukup lama chanyeol menyalakan kembali mobilnya dan memilih untuk pulang, mungkin besok lagi dia akan mencari bersama sehun.

Author POV End

Ditempat lain. . .

Sekarang sehun sedang berusaha melepaskan diri dari irene.

"Irene aku mohon aku harus pergi, nanti saja kita nontonnya ya." mohon sehun

"kau mau kemana memangnya, dan kenapa vernon bisa mengikatmu seperti itu, pokoknya aku tak mau tau aku sudah melepaskan mu, sebagai gantinya kamu harus nonton sama aku sehun." balas irene ngga mau kalah karena dia sudah tau sehun akan kemana makanya dia terus menahan, dia hanya ingin melihat, sehun akan melakukan apa kalau untuk bertemu umjinya.

"oke oke selain nonton dengan ku kau mau apa katakan cepat" ucap sehun sudah mulai kesal dengan tingkah irene.

Boom dan itu membuat irene menunjukan smirknya.

"aku mau blackcard mu sehunaa" katanya semanja mungkin
Tanpa banyak bicara sehun langsung mengeluarkan blackcardnya.

"gomawo baby muuaah pergilah" ucap irene setelah mencium dan mendapatkan apa yang dia mau, irene malah mengusir sehun begitu saja.

Sehunpun pergi dari hadapan irene dengan wajah yang sulit untuk ditebak.

"ciihh, benar kata kai dia ular shiiittt seharusnya gue ngga melukai umji, umjiaa mianhae." gumamnya dan mulai mengendarai mobilnya meninggalkan kampusnya.

Baekhyun POV

"kai, lo liat umji ngga?" tanya gue ke kai yang kebetulan papasan sama gue di koridor.

P.H.O + SEQUEL(📥✋)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang