3.8

573 66 2
                                    

Sekarang, gue lagi dirumah Seona sama bibi sama supirnya. Ya, kadang kadang gue beraih bersih, gue bersih bersih kamar Seona juga.

"Mas, gausah disapu. Biar sama bibi aja"

Gue senyum.

"Gapapa, bi. Saya sengaja mau ngeberesin"

"Si mas juga belum pulang dari kemaren. Udah lima hari, mas"

Gue senyum doang sebelum gue ngelanjut nyapu kamar Seona. Selesai nyapu, gue ganti baju dan jalan ke kolam sambil buka HP pas banget.

"Na!"

"Juyeon... Gimana disana? Lagi sama siapa?"

"Gue lagi habis beres beres. Gimana lo? Disana jam berapa emang?"

"Disini jam tujuh pagi. Disana jam.. Empat sore, ya?"

Gue senyum dan ngangguk.

"Masih cape ya? Tadi malem emang ngapain aja?"

"Tadi malem di ajak papa ke kantornya, terus aku foto foto banyak deh disini. Rio memang seru, Yeon"

Gue ngangguk doang.

"Masih mau disana?"

"Kan aku cuma tiga minggu disini. Paling kalo aku mau pulang duluan, aku pulang duluan kok"

Gue ngangguk.

"Juyeon..."

"Hm, kenapa??"

"Kangen sama lo... Apa apa kah?"

Gue senyum.

"Gapapa kok. Gue seneng juga lo masih inget sama gue, padahal baru lima hari yang lalu"

"Itu lama, Yeon.."

Gue ketawa. Gue senyum senyum aja lagian juga, suara dia baru bangun tidur itu lucu banget. Apalagi sekarang dia masih tiduran, selimut selimutan, make kupluk, dan make piyma anak ayam warna pink.

"Lo kenapa, sakit?"

"Tau deh, pas kemaren ke pantai. Terus mama ga ngebolehin gue nyebur kan, akhirnya gue ngelunjak lah. Malemnya pas mandi udah meler gitu, yaudah deh minum obat. Pagi tadi gue ke kamar mandi, muntah mendadak. Jadi begini lah"

"Aduh Na. Lo tuh aneh aneh aja deh, ya"

Dia senyum doang.

"Gapapa deh, abis gue bosen juga. Mama ujung ujungnya kerja, papa ujung ujngnya juga kerja, gue sendirian kemana mana. Ga sih, dianter sama asisten papa"

"Cewe?"

"Cowo, yeon"

"Gausah pergi"

"Besok gue ga pergi..-"

"Ga cuman besok. Kalo dua hari yang akan datang juga tapi yang nganter cowo, gue gamau. Kalo bisa sama cewenya juga, harus"

"Lo kenapa sih? Cemburu?"

Lelaki sejari gapernah berbohong.

"Iya, gue cemburu. Gue gamau lo jalan sama cowo lain disana tanpa sepengetahuan gue. Apalagi kalo nganterin lo selama tiga minggu, emangnya gue kuat di duain?"

"Iya iya, maafin"

"Iya, gue maafin"

Seona senyum dan gue juga senyum.

"Yang lain kok ga pada dateng. Kenapa?"

"Entah, biasanya jam segini udah rame juga sih. Nanti malem gue baru mau balik"

I'M YOUR BOY | Lee Juyeon ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang