#3. Siapakah dia sebenarnya

29 4 1
                                    


Pada hari kamis jam 9 pagi, ada seorang wanita cantik yang masuk ke Water Falls dan melewati rumah paman Oak. Pada saat itu Reyza sedang duduk di kursi taman dan Reyza pun melihat wanita tersebut melewatinya, karena ia penasaran Reyza langsung menanyakan-nya kepada Alex.

"Siapakah dia?, apa kau mengenalinya Alex?" Tanya Reyza.

"Aku pun baru pertama kali lihat wanita ini" Jawab Alex.

"Hmm aku jadi penasaran apa yang dia lakukan di Water Falls"Gumam Reyza.

"Apa yang kau katakan barusan Reyza?" Tanya Alex.

"Bukan apa apa" Jawab Rezya.

Karena Reyza penasaran ia pun  mengikuti wanita tersebut ke dalam hutan. setelah beberapa lama Reyza pun melihat wanita itu membuka tasnya dan mengeluarkan benda yang sangat mirip dengan buku yang waktu itu Reyza temukan. Dan di situlah rasa penasaran Reyza semakin meningkat. Tanpa pikir panjang Reyza pun mendekati wanita tersebut dan menanyakan beberapa pertanyaan.

"Haii" Rezya menyapa wanita itu dengan rasa gembira.

"Haii juga.." Jawab wanita itu.

"Ada apa kedatangan mu kemari" Tanya wanita itu.

"Aku ingin tahu nama mu..'' Jawab Reyza.

"Ooh... tentu boleh, Namaku adalah Rainy Leonhardt." Jawab Rainy.

"Ooh... Namaku Reyza Gustave,salam kenal" Ujar Reyza.

Di situlah merka berdua berteman dan mengobrol di hutan sambil menikmati pemandangan...
Sore pun telah tiba dan Rainy ingin pulang ke rumah nya.

"Reyza ini sudah sore sebaik nya kita pulang."Ujar Rainy.

"Kau benar Rainy mungkin paman sudah mengkhawatirkan ku."Jawab Reyza.

Reyza pun langsung berdiri dan mengambil sampah bekas makanan mereka dan membuangnya ke tong sampah terdekat. Setelah itu Reyza pergi ke arah Timur untuk menuju ke rumah paman Oak, dan Rainy pergi ke arah utara untuk keluar dari hutan dan menuju kota tempat ia tinggal.
Setelah di perjalanan pulang Reyza baru ingat "Kenapa aku lantastak menanyakan apa yang mirip sekali dengan buku yang aku temukan." Reyza sempat lupa untuk menanyakan buku itu. Namun Rainy sudah pergi jauh dari tempat yang mereka duduki tadi. Sesampai nya Reyza di rumah paman Oak Ia di tanya oleh Alex.

"Apakah kau sudah tau apa yang ia bawa di dalam tasnya,yang mirip sekali dengan buku yang kamu temukan?"Tanya Alex.

"Itulah masalahnya aku lupa menanyakan tentang apa yang mirip sekali dengan buku yang ku temukan ini"Jawab Reyza.

"Apakah kau tau namanya?"Tanya Alex.

"Ya... aku tau,namanya adalah Rainy Leonhardt"Jawab Reyza.

    Malam pun telah tiba Reyza Dan Alex pun menuju ke loteng untuk beristirahat.
    Tetapi Reyza tidak bisa tidur karena   selalu memikirkan apa yang Rainy bawa di tasnya saat itu. Alex pun bertanya.

"Kenapa kau tidak tidur Reyza"Tanya Alex.

"Aku selalu penasaran sekali apa yang Rainy bawa di tasnya waktu itu"Jawab Reyza.

"Ayolah... jangan fikirkan itu terus,mungkin ia akan kembali lagi besok"Ujar Alex.

"Ya sudahlah, aku akan tidur"Jawab Reyza.

    Ke esokan harinya Reyza pun bangun dan meminum susu yang di sediakan oleh paman Oak sambil berdiri di depan jendela untuk menunggu kedatangan Rainy. Namun ia menunggu sampai jam 14:00 dengan harapan Rainy kembali lagi ke sini, namun tidak demikian.

Beberapa hari kemudian...

Reyza pun melakukan hal yang sama namun Rainy Tidak datang,sampai sekarang Rainy tidak pernah kembali ke Water Falls dan sangat menjadi mistery bagi Reyza.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LEARN TO BELIEVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang