Hari Apes

99 11 2
                                    

Gadis pemalas yang kebiasaanya hanya bermain handphone miliknya dan bermain laptop di kamar selama berjam jam ya itu Sifa yang memiliki rambut panjang dan pony nya yang membelah dua.Dia sering di panggil sisi oleh teman temanya.

Sudah pukul 13.00 saatnya sifa les mapel mtk,karna dia kurang mengerti mtk jadi orangtuanya memasukan sifa ke tempat les yang dekat dengan rumahnya.

Sifa...saut nadhira(sambil mengetuk pintu)
Eh ra masuk dulu.sautku
Nadhira adalah teman les nya sifa yang sedikit pemalu dengan orang lain.Begitupun dengan sifa walaupun sudah berteman lama tapi nadhira masih malu pada sifa.

Ayo ra pergi sekarang kayanya kita telat deh.sautku(sambil membuka pintu rumahnya)
Mereka pergi ke tempat les yang dekat dengan rumah sifa.
Sampai di tempat les semua orang telah masuk kedalam kelasnya dan sedang mengikuti pelajaranya.

Yah benerkan kita telat kayanya gara gara kamu nih kita bisa telat.sautku
Eleh ko nyalahin aku sih?bukanya kamu yang lama ya?daritadi malah main handphone aja.Gini gini aku masih inget kamu loh kalau ngga mungkin kamu lupa kalau sekarang harus les.kata nadhira(sambil berjalan ke kelas)
Mereka pun mengetuk pintu kelas nya yang berada di sebelah kanan kantin.
Assalamualaikum bu..
Walaikumsalam..kalian dari mana aja?ko baru datang yang lain udah dari tadi belajar kalian baru nongol.kata ibu reni(guru mtk)
Maaf bu tadi itu kaki nadhira keseleo jadi aja lama hehe.saut sifa
Hah??! ko kaki(terdiam tidak berbicara karna kakinya diinjak oleh sifa)
Kalian ini alasan aja setiap telat bilangnya ga masuk akal.saut bu reni

Merekapun duduk paling depan yang berada didepan meja guru dan langsung mengikuti pelajaran.Tapi pada saat bu reni menerangkan Nadhira tertidur di meja sambil menundukan kepalanya.
Hahahahaha.saut teman teman Ngapain kalian tertawa? saut bu reni
Bu coba liat nadhira tertidur pulas seperti putri tidur haha.saut teman temanya
Yaampun nadhira nadhira.saut bu reni(sambil menghampiri nadhira ke mejanya)
Heyy!!! bu reni memukul meja nadhira
Eh ibu udah selesai ya bu pelajaranya?saut nadhira(sambil bingung)
Apakah kamu sudah selesai tidurnya?saut bu reni (melotot)
Ehehe ibu sotau nih aku itu bu nunduk lagi mikir sambil nutup mata abis pelajaran nya susah amat bu.kata nadhira
Kamu ini ya sudah tadi terlambat,sekarang tidur dikelas.kata bu reni
Nah iya tuh bu bukanya mengikuti pelajaran malah tidur.sautku
Diam kamu!!saut bu reni(sambil mengarahkan telunjuk nya ke arahku)
Ahahahaa rasain tuh sa.saut nadhira (tertawa)
Kamu ya bukanya mikir malah ikut menjelekan,sudah keduanya ibu hukum kalian hingga nanti kalian pulang tidak boleh jajan ke kantin.saut bu reni
Yah buu jangan dong tar perutku bunyi bunyi(saut nadhira dan sifa)

Bu reni pun tidak peduli dan melanjutkan pelajaranya.Sifa dan   nadhira tidak jajan ke kantin bahkan mereka tidak keluar kelas hingga bel pulang

Votment terusss ya

Sahabat SarapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang