part 3

7K 314 0
                                    

jungkook melihat taehyung Sudah ada di lantai.

"TAEGI-AH! CEPAT KEMARI!" teriak jungkook dari kamar taehyung tak lama anak nya itu datang.
"dia kenapa?" Tanya taegi dengan wajah datar nya.
"sudah tidak usah banyak Tanya! Cepat bawa ia ke rumah sakit!" bentak jungkook lalu taegi menggendong taehyung dengan sekuat tenaga menuju mobil taehyung yang terparkir di halaman rumah nya.

*dirumah sakit.
taehyung langsung dibawa ke ruang gawat darurat.
"eomma kenapa seperti nya sangat mencemaskannya. Apa eomma benar benar masih mencintai nya?" Tanya taegi yang membuat jungkook gugup untuk menjawab pertanyaan anak nya itu tapi untung nya dokter keluar dari ruangan itu
"bagaimana keadaan nya?" Tanya jungkook.
"kau tidak perlu khawatir ia hanya dehidrasi, karena ia tidak makan dan minum dari tiga hari yang lalu" jelas dokter itu.
"n..nde? tidak makan?"
"iya dia tidak makan dan minum dari 3 hari yang lalu" jelas dokter itu.
"anda boleh menjenguk nya sekarang, silahkan" kata dokter itu lalu meninggalkan jungkook.
"eomma aku mau ketoilet dulu" ucap taegi yang langsung meninggalkan jungkook. Jungkook tau kenapa ia tiba tiba ingin ke toilet pasti ia tidak ingin melihat taehyung.

*diruangan
jungkook hanya bisa menunggu mantan suami nya itu sadar sampai akhir nya taehyung sadar dari pingsan nya.
"ju...jungkook ssi, ka...kau disini?" Tanya taehyung dengan suara lemas nya.
"ka...kau sudah sadar tunggu sebentar aku panggilkan dokter" kata jungkook yang beranjak dari kursi nya tapi ia ditahan oleh taehyung.
"tidak usah, aku masih ingin melihat mu" jelas taehyung.
"aku sangat merindukan mu, aku mencarimu selama 15 belas tahun ini, tapi hasil nya? Aku tidak menemukan mu. Aku sungguh tidak tau kalau kau hamil, seandainya kau bilang kau hamil aku tidak akan rela kehilangan mu saat itu jungkook" jelas taehyung yang membuat jungkook meneteskan air mata nya.
"aku ingin kau kembali denganku, aku berjanji akan membuat hidup mu menjadi lebih baik, aku berjanji tidak akan menyakitimu lagi, aku berjanji tidak akan melukaimu lagi, aku berjanji" ucap taehyung sambil menggenggam tangan jungkook tapi jungkook hanya terdiam.
"jungkook ssi, will you marry me?" Tanya taehyung yang membuat jungkook menaikan wajah nya.
"apa kau serius dengan pertanyaan mu? Kau akan menikahi ku lagi?" Tanya jungkook dengan mata berkaca kaca.
"nde, aku serius, aku akan menikahkan mu untuk yang ke dua kalinya" jawab taehyung.
"ta..tapi taegi..." omongan taehyung nya terputus selelah mendengar suara anaknya.
"aku sudah menyetujui nya" ucap taegi yang membuat taehyung membulatkan mata nya.
"jinjja? Gomawo taegi ssi" kata taehyung sambil menatap taegi.

*FLASHBACK ON

"kenapa aku harus menyetujui nya menikah dengan eomma, apa aku sebodoh itu" gumam taegi sambil berjalan ketoilet.
"dan kenapa aku harus membawa nya kesini? Memang nya dia siapa?" gumam nya di depan pintu toilet.
*beberapa menit kemudian
akhir nya ia memutuskan untuk menemui eomma nya tapi langkah nya terhenti saat melihat taehyung memegang erat tangan eomma nya itu sambil mengucapkan janji nya.
"apa aku restui saja mereka? Seperti nya ia benar benar menyayangi eomma ku" gumam taegi di depan ruangan itu.

*FLASHBACK OFF

mian kalau ada typo, mohon dimengerti saja :)

Mianhe Chagi [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang