(20) Dear....

1.5K 146 23
                                    

Hai hai... maaf ya. Lama gak update ya 🙁. Iya Nih, soalnya author lagi fokus prakerin. Berangkat pagi pulang sore, sampek rumah udah malem. Jadi waktu author tuh terkikis abis selama prakerin 😞. Mungkin setelah author masuk seKolah normal. Author udah bisa update lebih sering. Hehehe 😬 author malah curhat. Maaf Deh... oke... kita lanjut Dear nya. Siapa yang udah kangen sama Kim Sohyun 😁😁, hehe. Soalnya tiap ada tu pelakor nanti akhirnya scene SeU jadi romantis 😄😄. Oke... cus deh.

💞
💞
💞
💞
💞
💞

Dear...

.
.
.
.
.
.

Happy Reading...

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Suasana terasa tegang kala Kim Sohyun mendatangi base came milik Byun Baekhyun dkk. Seolah dia adalah biang utama mendadak nya suasana tak lagi bergeming. Padahal semenit yang lalu, base came itu sudah seperti pasar tradisional yang terisi oleh emak-emak bermulut 2.

Kedua mata Sohyun tampak memberi tatapan intimidasi pada Byun BaekHyun yang sedari tadi hanya duduk diam di sofa. Tiba-tiba tangan kanan gadis itu terangkat dan seolah memberi kode agar teman-temannya keluar dan memberi waktu berdua dengan Baekhyun.

Seketika tanpa harus mendapat 2 kali kode. Semua teman Sohyun dan Baekhyun langsung keluar dari basecame itu. Meninggalkan kedua insan manusia yang penuh dosa tsb.

Suasana kini bertambah hening. Tak ada yang berniat untuk lebih dulu mengawali pembicaraan. Mungkin Sohyun masih mencoba mengendalikan emosinya dan sementara Baekhyun yang tak ingin mengawali pembicaraan sebelum gadis itu yang mengawali.

"Ehemt..."

Baekhyun berdehem cuma, guna merendam suasana yang begitu tegang.

"Apa kau membodohi ku."sentak Sohyun tiba-tiba.

Lantas pria itu hanya diam dengan menampilkan tampang bingung. Seolah ia tak mengerti apa yang sedang terjadi. Padahal...

"Apa dia curiga? Apa sudah waktunya?" Batin Baekhyun heran.

"Hahaha... Apa yang kau bicarakan?"sahut Baekhyun pura-pura.

"Jangan berlagak tak tahu. Siapa sebenarnya pria yang kau jebak dengan Jieun malam itu?"bentak Sohyun emosi.

Mendapat bentakan dari gadis itu. Membuat Baekhyun merasa sangat malas. Bahkan ia langsung memalingkan wajah agar ia tak semakin emosi kala melihat wajah penuh amarah Sohyun.

Tapi tiba-tiba saja, Sohyun langsung mencengkeram kerah mantel yang Baekhyun kenakan. Bahkan ia menariknya hingga membuat Baekhyun berdiri dari duduknya.

"Katakan BYUN BAEKHYUN..." bentak Sohyun lagi. Tapi kali ini dengan meneteskan air matanya.

Kedua tangan Baekhyun mengepal dengan rahang yang semakin mengeras. Ia paling benci saat suasana seperti ini. Saat melihat gadis yang ia cintai selama ini menangisi pria lain. Apalagi pria itu adalah pria yang menjadi musuhnya sejak dulu. Tapi di tahan emosinya. Ia rasa tak akan ada gunanya membuat suasana semakin panas.

"Kenapa kau bertanya itu? Bukan kah waktu itu aku sudah memberi tahu siapa orangnya."jawab Baekhyun dengan santai.

"Bohong... siapa sebenarnya pria itu Byun Baekhyun. Katakan...Hiks..."paksa Sohyun.

Kesabaran Baekhyun semakin terkikis mendapat perlakuan kasar dari Sohyun. Akhirnya, tanpa memikirkan apapun lagi. Pria itu langsung menarik tubuh Sohyun dan menempelkan bibirnya dengan bibir merah muda itu.

DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang