Sean's POV
05:00 AM
Hari ini, gua akan mengajak kaycee dan yang lainnya ke disneyland. Another celebrating our anniversary yesterday hehe. Maka dari itu gua bangun cukup pagi sekarang.
Setelah selesai sarapan dan meminum obat, gua pun segera mandi lalu berganti baju mengenakan celana jogger jeans, t-shirt putih, jeans jacket dan beannie hitam. Serta tidak lupa menggunakan sepatu nike hitam gua dan jam tangan.
08:15 AM
[LINE]
My Weird Queen 👑💕
Me:
https://youtu.be/d5YgLEyYpx8
Link apa itu lew?
Me:
Wrong words :) kemarin aku beneran ke rumah david kok, buat edit itu. Habis itu langsung ke city walk lihat perform kamu dan surprisein kamuHahahaha okay!
Tbh, still shock. Lol
Me:
Lihat dulu aja itu, atau nanti aku kirim ke kamu deh videonyaAyey lewser!
Me:
Btw, kamu udah dimana kay? Kata aku kan jam 8 ke siniDi jalan, sebentar sampe kok. Tungguin yaa
Me:
Ga.Ish, mulai deh nyebelinnya -_-
Me:
Hahaha, iya iya, aku tungguin kokMe:
Jangan lama-lama ya5 menit lagi wkwk
Me:
5 menit ya? Ok, berarti aku bisa jogging dulu, main basket, terus sit up, push up, back upLah, kok? HAHAHA
Me:
5 menit = 150 menit. 1 nya terbang dan 0 nya jatuh tergelindingHAHAHA OMG SHAMU, serius kok 5 menit lagi. Nih udah di deket taman kota sebelah apartment kamu
Me:
Ooh okay, princess.
*readGua pun menaruh handphone kembali dan menunggu kaycee datang di ruang tengah sembari menonton tv.
Kemudian kenneth menghampiri dan segera duduk di sebelah gua. Dia pun ikut menonton tv tersebut
Kenneth: "eh kaycee sama tati belum datang nih, sean?"
"Katanya 5 menit lagi ken"
Kenneth: "oh girl.. 5 menit bisa 2 jam kali"
"Hahahaha"
Kenneth: "btw, kita sekarang ke disney land kan?"
"Iyaa tapi kaycee belum tau, jadi jangan ada yang kasih tau dulu ke dia"
Kenneth: "siap! Aman hahaha"
*knock knock
Kemudian pintu apartment ini pun ada yang mengetuk, pasti itu adalah mereka.
Kenneth: "masuk aja..!" Teriak kenneth
Kemudian, benar saja, yang datang itu kaycee dan tati, dan mereka langsung duduk di sofa ruang tengah ini bersama dengan gua dan kenneth. Lebih tepatnya kaycee duduk di sebelah gua.
Kaycee: "hey lew, kita mau kemana sih?"
"Ada deh hehehe"
Kaycee: "tati tau?"
Tati: "tau dong"
Kaycee: "kenneth tau?"
Kenneth: "ya! Haha"
Kaycee: "ih kamu cuma ngerahasiain ini ke aku yaaa"
"Hahahahaha. Oh iya, mau aku kirim nggak video wrong words kita?"
Kaycee: "boleh.."
Tati: "eh btw sebentar ya guys, jangan dulu otw. Gua masih capek haha"
Kenneth: "tenang aja, tats. Kita otw jam 9 hahaha"
Kemudian gua transfering video itu dari handphone gua ke handphone nya kaycee.
Selagi menunggu transfering video. Kaycee pun mengeluarkan sesuatu dari tas nya, dan dia mengasihkan itu kepada gua.
Kaycee: "lew ini buat kamu hehe. Late anniversary gift haha"
"Waah apa nih"
Kaycee: "liat deh hehe"
Kemudian gua membukanya, itu terbungkus oleh kertas kado, dan ternyata itu merupakan jaket adidas bape shark berwarna putih dan army.
"Woww! Keren parah, aku pake ya! Hehehe"
Akhirnya gua mengganti jeans jaket gua dengan jaket yang diberikan oleh kaycee.
Kaycee: "btw, lew kamu kok pake beannie terus sih.."
"Iya lagi suka pake beannie aja"
Kaycee: "ooh lucu sih lucu haha"
Kenneth dan tati melihat ke arah gua, dan gua hanya tersenyum saja. Kemudian tiba-tiba kaycee pun mengambil beannie gua sembari berkata
Kaycee: "liat dong beannie nya! Lucu nih hehehe"
Dan tentu saja kepala gua terlihat, yang tidak ada rambutnya sekarang haha. Kaycee pun sempat terdiam menatap diri gua yang sudah tidak mempunyai rambut lagi akibat kemoterapi yang rutin gua jalani. Kenneth dan tati terlihat shock tetapi mereka tetap diam saja.
Kaycee: "eh, lew..? Rambut kamu kemana? Kok kamu botak..?"
"Iya umm.. i-i-iyaa..! Ini model rambut baru hehehe. Aku cuma mencoba sesuatu hal"
Kaycee: "oh gitu, model rambut baru? Tapi kok botak banget gitu sih, kenapa nggak di sisain sedikit rambutnya?"
Ya iya lah, gimana nggak botak banget. Baru rambutnya tumbuh sedikit aja, udah di kemo lagi.
"Iya, sengaja hehehe. Enak kok kayak gini, jadi dingin haha"
Kaycee: "hahahaha ada-ada aja ih kamu. Tapi tetep keren kok, haha love ya"
"Oh iya dong hehe, love ya too" kata gua, sembari mengambil beannie itu lagi dari tangannya dan gua kenakan lagi.
Kenneth dan tati melihat ke arah gua dan gua pun hanya tersenyum kepada mereka, lalu mereka pun menundukkan kepalanya.
Kemudian, gua melihat ke arah handphone gua dan kaycee dan ternyata transfer video wrong words tersebut sudah selesai.
"Selesai!"
Kaycee: "ayeeey! Hahaha. Excited nih"
Kenneth: "wrong words?"
"Yeah, hehe"
Tati: "kita nonton wrong words dulu yukk! Baru nanti otw hehehehe"
"Cek channel gua aja, ada kok"
Tati: "males ah haha, ayo kita nonton dulu ajaaa!"
Kaycee: "iyaa kita nonton dulu aja lew"
"Hmm okay"
Akhirnya kami menonton project wrong words gua dengan kaycee, sebelum otw menuju disney land.
Kami menonton di tv yang sudah gua connect kan dengan handphone gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Love [COMPLETED]
FanficBeberapa orang menganggap bahwa cinta sejati itu hanya omong kosong belaka. Hanya sebuah kata yang mudah di ucapkan namun sulit untuk di realisasikan, hanya sebuah janji yang mudah dibuat namun sulit untuk di tepati, dan hanya sebuah hal manis namun...