Setelah di beritahu untuk menyelesaikan perdebatan oleh raja di rumah nya,akhirnya Difo dan Alcya sudah ada di dalam kamar tengah memperdebatkan kebenaran.
"Intinya aku mau sekolah ya Dif,jangan paksa-paksa aku buat of school atau homeschooling"tegas Alcya.
"Ngga,ngga enak aja nanti ada apa apa sama anak aku gimana?"jawab difo dengan tak kah tegasnya.
"Ngga intinya aku masih mau sekolah formal,gaada yang namanya home schooling"ucap Alcya kekeh.
Difo menarik nafas panjang.
"Terus mau gimana Alcya,aku gamau ada apa-apa sama bayi yang ada di kandungan kamu! Dokter tadi bilang kehamilan kamu sangat rentan,kamu mau ada apa-apa sama bayi aku"jelas Difo dengan suara yang melembut.
"Enak aja bayi kamu,bayi aku ini"ucap Alcya sewot,dengan tangan yang mengelus perut yang masih rata nya.
"Bayi kita".
"Intinya aku ga mau home schooling dan of school,titik"putus Alcya.
"Oke kamu masih boleh sekolah formal tapi kalo kehamilan kamu di ketahui sama semua siswa ataupun siswi kamu harus langsung homeschooling atau jalan terakhir off school.dan kamu harus duduk sebangku sama aku terus kalo kemana-mana harus sama aku sampai kamar mandi pun,titik gapake koma baso cilok "ucap final Difo yang tidak bisa di bantah.
Alcya pasrah dengan keputusan Difo yang tidak bisa diganggu gugat.dan akhirnya Alcya menganggukan kepalanya dengan malas.
"Iya iya".
"Bagus istri terbaik kaya boboboi"Puji Difo,sambil mengelus rambut Alcya.
¤¤¤
Matahari telah bangun dengan tidak malunya,membangunkan sepasang suami-istri yang telah menyelesaikan debat nya.
Difo yang mulain terusik kenyamanaan tidur pulasnya pun bangun.saat pertama kali membuka mata wajah Alcya lah yang ada di hadapanya.
Difo tersenyum simpul,di kecupnya kening Alcya.
Setelah itu Difo langsung beranjak setelah melihat jam di atas nakas-nya, Difo segera membangun kan Alcya untuk sholat subuh berjama'ah.setelah pergi kekamar mandi ambil wudhu dan setelah itu sholat subuh.
Setelah selesai dengan wudhu dan sholatnya Difo berinisiatif untuk membuatkan Alcya susu hamil.kenpa subuh seperti ini?karena alcya suka lupa kalau di barengkan dengan makan.
Setelah selesai membuat susu hamil untuk Alcya, Difo segera beranjak ke lantai dua tempat kamar nya berada.saat membuka pintu satu pandangan yang membuatnya tidak bisa berpaling,Alcya yang tengah membaca Al-Qura'an.
Difo masuk kamarnya,diletakannya susu itu di atas nakas,dan pergi kekamar mandi untuk menjalankan rutinitas setiap harinya.
---
Alcya yang sudah selesai membaca Al-Qura'an mencium kitab suci itu dan di letakan nya di meja belajar.
Alcya segera beranjak ke lemari baju,menyiapkan seragam Difo dan dirinya sekolah.
Saat selesai menyiapkan seragam sekolah yang akan di pakai.Difo keluar dari kamar mandi hanya menggunakan boxer y kebanggannya dan tubuh atas nya stritles.
"Bajunya aku udah siapain,aku mandi dulu"ujar Alcya dan berlalu pergi kekamar mandi.
Setelah selesai memakai seragam sekolahnya Difo tidak langsung pergi,ia inisiatif menunggu Alcya.ya memang itu sepatutnya sih.
Setelah menunggu 15 menit akhirnya Alcya keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit di tubuhnya hanya menutupi dada sampai paha nya.
Betapa kagetnya Alcya keluar dari kamar mandi dengan menggunakan handuk yang melikit tubuhnya,sedangkan di hadapanya masih ada Difo,Suaminya.
"Aaaaaa..Difo kunyuk keluar lo"teriak Alcya.
"Apaan si Ca,teriak-teriak berisik tau ga.udah halal ini kenapa?"
"Keluar Difo Alvian"geram Alcya.
"Bodo".
"DIFO"teriak Alcya .
"Apaan dah,kenapa malu gausah malu aku udah liat seluruh badan kamu sampe setiap inci tubuh kamu malah.sampai aku tau kamu punya tahi lalat di~"ucapan Difo terpotong oleh ucapan alcya.
"stop,Keluar atau aku~"sekarang tertukar yang tadinya Alcya yang memotong perkataan Difo,sekarang tebalik malah Difo yang memotong ucapan Alcya.
"Atau apa?atau kamu ga kasih aku uang jajan?atau ga kasih aku jatah"ujar Difo dengan nada bertanya.
"Au ah"ucap Alcya prustasi dan berbalik ke kamar mandi.
"Ambekan".
___
tbc.
Tinggalkan jejak.vote and comment😉
Peringatan
Typo dimana-mana.
Salam hangat dari aku😘
KAMU SEDANG MEMBACA
DifAlcya [SELESAI] PROSES REVISI
Teen Fiction[ REVISI ] Ini bukan cerita tentang si lelaki mengejar si perempuan ini cerita tentang seorang bad boy dan bad girl yang harus rela di jodohkan oleh kedua orang tuanya. Apakah hubungan mereka akan bahagia atau? Ingin tahu kelanjutan cerita nya?!! yu...