Alluring Secret ~Black Vow~

12 1 0
                                    

Bgm: (sesuai judulnya)
Note: covernya hanya hiasan. Tidak ada kesesuaian dengan karakter di dalamnya😂😂

Pada suatu hari, ada seorang malaikat jatuh yang bernama Akagami Luki, yang kini membenci tuhan karena menurutnya tak adil. Di saat dirinya masih dalam keadaan sakit di sayapnya, ada seseorang yang mengulurkan tangan ke arahnya.

'Indahnya...' batinnya sambil menatap pria yang tengah mengulurkan tangan padanya. Dan saat itulah Luki jatuh cinta pada pria itu, yang berambut hitam, bernama Kurogami Seriya.

"Kau tak apa?" Tanya Seriya kepada pria di depannya dengan matanya yang hitam kecoklatan menatap pria di depannya dengan tatapan khawatir. Dan tak lama si malaikat tersebut menerima uluran tangannya.

"Tak apa. Terima kasih." Ujarnya sambil tersenyum kepada pria berambut hitam tersebut.

"Apa kau bisa pulang?" Tanya Seriya dengan nada khawatir sambil membantu Luki berdiri dan dibalas dengan gelengan kepala pria berambut merah tersebut.

"Bagaimana kalau kau tinggal di tempatku?" Tanya Seriya lagi yang disambut oleh tatapan berbinar oleh pria di depannya tersebut.

"Tentu saja boleh. Lagipula aku tinggal sendiri." Ujar Seriya yang kelihatan seperti orang yang bisa membaca pikiran Luki. Setelah itu mereka berangkat ke rumah Seriya.

Hari demi hari berlalu, rasa yang ada di dalam hati pria berambut putih tersebut semakin besar, namun disaat yang sama sangat menyakitkan. Karena cinta antara malaikat dan manusia sangat dilarang. Demi cinta, Luki rela berkorban, dan hendak memakan tersebut.

Namun sebelum hal itu, Luki ingin memastikan perasaan Seriya. Dirinya datang dari belakang lalu menarik tangan pria berambut hitam ke belakang lalu menciumnya. Karena kaget, Seriya mendorong Luki lalu mundur dan menutup mulutnya dengan tatapan tak percaya. Luki yang didorong hanya tersenyum sedih lalu pergi dari sana. Namun tanpa sadar pria berambut merah tersebut menjatuhkan satu bulu sayapnya.

Sehari setelah hari tersebut, Seriya pergi jalan-jalan dan melihat pakaian pengantin. Pada saat dia melihat-lihat, dia tertarik pada sebuah pakaian pengantin berwarna hitam.

Hari demi hari lagi berlalu, dan kini dia kembali ke tempat pertemuannya dengan pria malaikat itu. Namun dia terkejut karena dia melihat seorang wanita yang sangat cantik juga hampir mirip si gadis itu. Dan kini wajah Seriya merona karena kecantikan gadis tersebut.

Seriya menawarkan hal yang sama kepada si wanita seperti dia menawarkan pria itu. Dan kini mereka tinggal bersama.

Beberapa hari kemudian Seriya diberikan sebuah apel oleh orang yang tidak dikenal. Lalu dia bawa pulang untuk dia makan.

Setelah dia pulang ke rumah, dia menaruh apelnya di meja. Gadis itu, yang bernama Luna kaget karena dia tahu buah itu adalah buah nafsu. Namun dia dengan sengaja membiarkannya, dan juga memakan apel miliknya yang dia simpan.

Beberapa saat kemudian Seriya kembali ke tempat dimana dia menaruh apelnya. Dimakannya buah itu, dan dia kaget karena setelah dia habis memakan buah itu tubuhnya memanas. Dia pun berjalan menuju ke tempat Luna berada, dimana Luna telah menunggunya juga dengan keadaan yang sama. Setelah itu mereka berdua melakukan hal 'itu'(gak bisa ceritain karena gak kuat XD).

Hari demi hari lagi berlalu, dan kini hubungan mereka semakin dekat. Kini Seriya dan Luna berada di taman dekat rumah mereka.

"Suatu hari nanti, aku akan menikahimu." Ujar Seriya dengan nada gembira sambil memasangkan cincin yang terbuat dari bunga yang dibalas dengan senyuman sang gadis.

"Akan kunantikan hari itu." Ujar Luna sambil tersenyum. Mereka saling mendekatkan wajah mereka dan tersenyum bersama.

Beberapa hari kemudian, Luna meminta izin kepada Seriya untuk berbelanja untuk persiapan makan mereka. Dengan tersenyum, dia mengizinkan si calon istri pergi dengan senyumannya yang indah.

"Aku akan balas dendam, dan ini perintah dariNya." Gumam seorang pria agak kejauhan dan melihat Seriya yang masih tersenyum dengan riangnya.

Setelah beberapa saat kemudian, Seriya berdiri di taman belakang rumah mereka. Dia menatap taman belakang itu dengan tatapan senang.

Namun ketika hendak masuk orang itu memunculkan dirinya di balik pohon yang ada di taman belakang tersebut. Orang itu, yang ternyata adalah sahabat baik si Luki, menembak ke arah Seriya. Pria itu, yang mendengar suara tembakan di belakangnya langsung berbalik dan akhirnya tembakan tersebut mengenai jantungnya.

1 jam kemudian, setelah Luna sampai di rumah, dia bingung karena dia tak melihat Seriya. Dengan panik dia mencari pria berambut hitam itu dan menemukannya di halaman belakang dalam keadaan tergeletak dan penuh darah.

"Kenapa hal ini harus terjadi..." gumam Luna dengan tatapan kosong sambil menangis dan menatap Seriya.

"Sayangku, tergeletak dingin.." gumam gadis itu sambil duduk di samping pria tersebut dan mendudukkannya.

"Aku akan memberikan semua nyawaku demi dirimu seperti janjiku..." lanjutnya sambil tersenyum nanar dan menatap pasangannya.

"Dosaku semakin besar dan tak terampuni... tuhan..." ucapnya lalu memejamkan matanya dan menghilang.

Beberapa saat kemudian, Seriya mulai terbangun dan melihat sebuah bulu hitam terbang di depannya. Dia menatap bulu itu dengan tatapan shock. Karena bulu tersebut mirip dengan bulu putih yang dia lihat sebelumnya.

Seriya hanya terus menangis karena kini orang yang paling dia sayang telah mengorbankan nyawanya demi dirinya. Dan semenjak hari itu dia tidak akan pernah melupakan orang yang pernah dia cintai.

The End.

Well... aneh. Harus kuakui😂😂 tapi ya namanya karya absurd ya begini. Silahkan komentar atau vote jika menurut anda ini bagus.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Alluring Secret ~Black Vow~ my versionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang