Hari Pertama

582 45 8
                                    

Sinar matahari masuk melewati celah jendela, menembus kegelapan didalam ruangan. Dimana ada buntalan selimut yang melingkupi tubuh kurus namja manis, sesaat kemudian ia melenguh tidak suka akibat suara eommanya.

"Taehyung-ah, ireona. Ini sudah pagi sayang, kau tidak ingin terlambat hari pertamamu di SMA kan?"

"e-eumm, ne eomma. Aku sudah bangun"

"cepat mandi, dan lekas sarapan"

"ne"Taehyung terdiam cukup lama sampai akhirnya

"woahhhhhhhhhh, mansaee...mansaaeee..mansaeee yeayyyy first day in Senior High School"Taehyung beranjak dari ranjangnya ke kamar mandi, saking semangatnya dia mandi dan mengadakan konser dadakan menyanyikan lagu boombayah tapi diganti lirik jadi...

"Taehyung in areaaa... Taehyung in your areaaaa. Been a bad boy i know i am, and i'm so hot i need a fan, i don't want a Girl i need a Man"

Dilain ruangan...

"anak kita semangat sekali Baek kkkk"ucap papih Chan sambil cekikikan.

"kurasa begitu"mamih Baek tersenyum menanggapi respon suaminya.

Selesai berpakaian Taehyung langsung turun dan mengambil roti selai dimeja dan terburu-buru meminum susu sampai belepotan disekitar bibirnya. Hal itu mebuat mamih Baek geleng-geleng kepala.

"pelan-pelan sayang, nanti tersedak"ucap papih Chan mengingatkan

"hehe, Tae buru-buru. Tae berangkat mih, pih bye"

"hati-hati sayang"Baekhyun.

"anak itu selalu ceria, kkk"Chanyeol.

Di depan gerbang sekolah BigHit sudah dipenuhi dengan siswa tahun ajaran baru, sekolah ini termasuk sekolah populer yang dinaungi BigHit Ent. Salah satu siswa yang beruntung itu adalah Kim Taehyung, dia merasa senang sekali pagi ini karna sahabatnya Jimin juga akan satu sekolah dengannya. Tapi sayangnya ia tidak melihat sahabat bantetnya itu dan ia memutuskan untuk mencari ruangan aula. Untung dihari pertama masuk dia tidak terlamabat tapi untunglah masa orientasi dimulai besok jadi hari pertama ini hanya akan diisi pengarahan dari guru dan kepala sekolah saja. Dan saat ia duduk ada dua yeoja yang menghampiri dan mengajaknya berkenalan.

"annyeong, Jennie Kim imnida"sapa seorang yeoja bersurai lilac dia terlihat manis dengan gummy smilenya.

"annyeong, Lisa imnida"sapa yeoja satunya yang berambut orange dengan aegyonya.

"ne, annyeong Kim Taehyung imnida. Kalian juga murid baru disini"tanya Taehyung.

"ah, ne. By the way kau sangat manis Taehyungie kkkk"Jennie sangat gemas dengan Taehyung yang kelewat cantik.

"neomu yeoppeo, kkkk aigooo"lisa sendiri gemas sampai mencubit pipi Taehyung.

"appo, aku kan namja dan aku ini tampan bukannya cantik."sanggah Taehyung yang tidak terima. Sedangkan Jennie dan Lisa menatapnya datar.

Perhatian bagi siswa tahun ajaran baru, diminta perhatiannya untuk mendengarkan arahan serta pesan dari kepala sekolah. Bagi ketua osis dipersilahkan untukmemberikan pidato pembuka terlebih dahulu.

Seorang namja tampan dengan pakaian rapi, rambut yang ditata sedemikian rupa hingga dahinya terlihat, dengan tubuhnya yang atletis berjalan menuju podium untuk memberikan pidato singkat mengenai masa orientasi. Ruangan aula hening seketika saat namja ini masuk.

"Perkenalkan nama saya Jeon jungkook, saya disini menjabat sebagai Ketua Osis untuk periode 2015/2016..."

Wahhhhhh dia tampan sekalii

So Hot, Tae.Where stories live. Discover now