Sebelumnya saya mau ngasih tau kalau cerita ini selain di ubah judul juga beberapa ada yang di ganti namanya... Namun part sebelumnya belum di ganti karena belum sempat edit.
Prilly Shaqueena berubah Aprillyanti Shaqueena.
Priscilla Grace berubah Apriscilla Grace.
Aliandra Leander Rafassya berubah Aliandra Leander Lazuardi.
Jovian Alfandy berubah Rassya Alfandy.
Karena bulan depan mau aku share di platfrom NovelMe ;)
Bagi yang punya platfrom NovelMe boleh kali mampir ke ceritaku yang ada di sana, seperti BAD
Atau SEBELUM SELAMANYA.
Air mata Surga.
"Apriscilla apa yang terjadi?"
"Priscilla tidak apa-apa, dia hanya kelelahan saja."
Aliandra menatap Aprillyanti sekilas lalu kembali menatap Apriscilla yang masih berbaring di atas ranjang. Dan kembali bertanya tentang keadaan Apriscilla.
Hal itu membuat Aprillyanti menghela nafas sesak, sudah sebulan lebih sejak kejadian siang itu dan sejak saat itu pula Aliandra membencinya. Semua berubah, Aliandra seakan tidak peduli sama sekali dengannya bahkan tak pernah sekalipun Aliandra mau berbicara padanya.
Dan Aprillyanti pun tidak pernah berniat untuk kembali menjelaskan tentang siapa Rassya baginya dan juga apa hubungan mereka. Lagi pula bagaimana cara Aprillyanti menjelaskannya pada Aliandra jika semua ucapan Prilly tidak pernah di anggap oleh Aliandra.
..
"Aku tidak apa-apa kak, aku hanya kelelahan." ucap Apriscilla lemah.
Aliandra duduk di tepi ranjang Apriscilla dan menggenggam tangan Apriscilla dengan sayang. "Sebaiknya kamu jangan pergi kuliah untuk saat ini, aku tidak mau terjadi apa-apa denganmu dan juga dia." ucap Aliandra seraya mengusap perut Apriscilla yang sudah mulai terlihat membuncit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Air Mata Surga
RandomJudul awal : MADU Judul saat ini : AIR MATA SURGA. "Aku memang bukan orang jahat, tapi aku juga tidak pernah mengatakan bahwa aku adalah orang baik." Prilly Shaqueena.