6

149 10 0
                                    

Paginya papa sama mami ternyata udah pulang so kita semua sarapan bareng. Hari ini gue, Kai, Sehun udah masuk sekolah. Bang Kris harus balik lagi ke Surabaya soalnya EXO University yang di Indonesia emang di Surabaya doang, bang Luhan harus balik dines di Samarinda, bang Tao harus lanjutin pendidikan di Magelang, bang Lay harus di Medan. Mereka berempat baru balik lagi H-7 papa mami nikah berarti sekitar 1 bulan lagi, sedih sih sebernya baru ketemu sehari harus ditinggal 4 abang tiri gue ya tapi mau gimana lagi itu udah kewajiban mereka. Sementara bang Umin, bang Suho, bang Baek, bang Chen, bang Chan kerja trus bang Dio kuliah.

"Kris nanti kamu ke Surabaya naik apa?" Papa.

"Mobil sendiri pa, soalnya Kris sekalian ada rapat di Semarang besok." Bang Kris.

"Ga capek emang?" Papa.

"Kris udah kebiasaan gitu mas malah dari SMA." Mami.

"Bener tuh pa kata mami." Bang Kris.

"Yaudah penting hati – hati ya. Kalau Luhan, Tao, sama Lay?" Papa.

"Kita naik pesawat lah pa." Bang Luhan.

"Oh yaudah mau papa anter?" Papa.

"Ga usah pa, kan papa mau kerja biar kita dianterin supir gapapa kok." Bang Lay.

Papa Cuma ngangguk.

"Oh iya Val kamu nanti berangkat sekolah bareng Kai atau Sehun aja, jangan bawa mobil sendiri." Papa.

"Loh... Kenapa pa emang? Biasanya kan Val bawa mobil sendiri juga." Gue kesel.

"Biar kamu ada yang jagain sayang kan ga ada salahnya." Mami.

"Nah bener tuh kata mami kamu. Nanti Kai sama Sehun bawa mobil sendiri – sendiri aja, ntar Valerie biar bareng salah satu dari kalian." Papa.

"Siap pa." Kai Sehun.

"Tapi pa..."

"Ga ada tapi – tapian." Papa.

"Terserah papa lah."

Mck... Kai sama Sehun aja disuruh bawa mobil sendiri – sendiri, sementara gue harus bareng salah satu dari mereka. Papa nyebelin banget sih.

"Val udah selesai. Pa mi Val berangkat dulu, abang – abang gue berangkat dulu bye."

Langsung aja gue pergi dari ruang makan. Gue denger papa manggil – manggil nama gue tapi gue bodo amat gue lagi kesel sama papa mood gue hancur.

Pas gue nyampek ruang tamu, si albino sama item kagak ada di belakang gue. Nyebelin banget sih tu anak, udah tau 30 menit lagi masuk ya walaupun jarak sekolah gue dari rumah Cuma 15 menit tapi ntar takutnya macet eh malah mereka ga berangkat – berangkat.

"ITEM ALBINO KALAU LO BERDUA DALAM WAKTU 1 MENIT GA NYAMPEK GARASI GUE TINGGAL LO BERDUA! GUE GA MAU YA GARA – GARA LO BERDUA GUE HARUS DIHUKUM KELILING LAPANGAN BASKET KARENA TELAT. KALAU SAMPEK ITU TERJADI JANGAN HARAP GUE MAU BANTUIN LO BERDUA DALAM HAL APAPUN!" Ancem gue.

Ga lama Kai sama Sehun lari sambil mulutnya penuh sama roti. Sebenernya gue pengen ngakak sih tapi karena mood gue anjur yaudah gue biarin aja. Trus kita bertiga langsung berangkat ke sekolah, gue jadi nebeng Sehun.

"Lo tadi kenapa sih ninggalin ruang makan gitu aja, ga sopan kali sama papa mana diteriakin lo nylonong keluar lagi." Sehun mulai pembicaraan & ngomel – ngomel.

"Ya gue kesel sama papa. Masak lo sama item aja boleh bawa mobil sendiri sementara gue harus nebeng antara lo sama item."

"Kesel sih boleh tapi lo harus ngehargai papa, dia orang tua lo." Sehun.

Step BrothersWhere stories live. Discover now