Tamu Rahasia

71 1 0
                                    

Tidak lama saat kami mengobrol, bel sekolah telah bunyi menandakan pulang sekolah.

"Lu pulang naik apa asih?" tanya caca.

"Gue dijemput sama bokap gue ca.. " jawab asih sambil mengambil tas nya.

" kalo lo naik apa ces? Tanya kenzie pada ku.

"Gue jalan, rumah gue dekat, kepeleset juga nyampe"jawabku dengan tertawa kecil.

"Kalo gitu kita bareng ya? Gue mau ke toko buku jaya, dekat rumah lo kan?"tanya kenzie

"iaia deket rumah gue, yaudah bareng aja"jawabku.

"Yaudahh.. Kakak gue udah ngejemput di bawah, gue pulang luan ya.."cetus caca dan langsung keluar dari kelas.

Lalu kami semua berpisah, aku dan kenzie satu jalan, caca sudah dijemput oleh kakak nya, dan asih menunggu jemputan di depan gerbang sekolah,

"Aduh! Hp gue tinggal di laci!"
Kata asih sambil memukul kepalanya sendiri, dan ia berlari dengan cepat ke kelas.

Dikelas masih ada beberapa orang yang sedang asik mengobrol.

Untungnya hp asih masih berada di situ,
saat ia hendak keluar dari kelas tiba tiba di depan pintu..

"Eh eh...!!" asih terkejut karna tiba tiba kak rian berada di hadapan nya dan hampir tertabrak olehnya.
"Maaf maaf kak..." kata asih yang menunduk tidak berani menatap kak rian.
"i ia ia gak papa, kamu juga gak papa kan? Tanya rian merasa bersalah.

"ia kak aku juga gak papa",jawabku dengan panik

"Kalau ngomong itu matanya ditatap dek, emang kamu lagi bicara sama tali pinggang kakak ya? Kok liatin itu mulu? Lanjut kak rian dengan sedikit lawakan.
"Eh hh.. Bukan gitu kak" jawab ku dengan malu dan aku langsung mengangkat kepalaku

Kak rian seperti mencari sesuatu di dalam kelas ku, ia mengarahkan matanya ke kiri dan kekanan.

"Hmm kakak nyari siapa?"
Tanya asih dengan penasaran.

"Hmm.. Gak ada kok, oia yang soal ekskul kamu ngambil ekskul apa? Kalau saran kakak ni ya, bagus kamu ngambil palabsky(pecinta alam), yang bina kakak, nanti kita bakal sering tour gitu.. "lanjut kak rian.

"Hmm... Yaudah deh kak.. Formulirnya aku isi sekarang ya?"jawab asih dengan membuka tas nya.

"Gak usah sekarang dek, kakak mau buru buru pulang, besok aja kakak kan ke kelas kamu, oke?" lajut kak rian.

"ia udah kak" jawab asih dengan tegas.

"Kamu pulang sama siapa?? Tanya kak rian sebelum bergegas pergi.

"Aku di jemput bokap kak"lanjut asih dengan senyum

"Yaudah kamu tunggu dibawah aja, ntar kamu gak tau kalau dijemput" kata kak rian dan Kak rian pun langsung pergi

Dan asih pun dijemput dan langsung pulang.

Sesampainya aku di rumah..

"Gue luan ya kenzie.."kata ku pada kenzie yang akan melanjutkan jalannya menuju toko buku.

"ia cessa.. " balas kenzie

Saat aku membuka gerbang rumah ku, aku melihat dua mobil, tentunya aku tau mobil yang berwarna hitam itu adalah milik ayah, lalu milik siapa mobil yang putih itu... Aku seperti pernah melihatnya.. Tapi aku tidak ingat.

Langsung saja aku masuk dengan rasa penasaran,..

Sangat terkejut nya aku melihat seorang pria yang sedang diseduhkan makanan oleh ibu..
Ternyata dia....

The queen of broken heartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang