Amanda pov
Di dalam vc wanita amanda terlihat sangat kesal, karena seragam nya kotor akibat ulah manusia planet.Setelah membersihkan seragamnya amanda berlari menuju kelas, karena ia takut terlambat mengikuti jam pelajaran. Sudah bel sudah berbunyi sedari tadi, yang menandakan jam pelajaran telah di mulai.
"Selamat pagi bu, " sapa amanda kepada perempuan paruh bayah yang sedang berdiri mengajar di depan kelas.
"Selamat pagi, amanda ini jam berapa,? Kenapa kamu baru datang? " tanya bu dina kepada amanda yang sedang berdiri di depan pintu kelasnya.
"Maaf bu, saya terlambat, tadi ada kendala yang menghambat bu. " jawab amanda dengan sopan.
"Kendala apa amanda, dan itu kenapa seragam kamu bisa kotor begitu?. " tanya bu dina kembali.
"Tadi saat saya hendak masuk ke dalam sekolah, baju saya terkena cipratan air kotor bu. Karena ada seseorang yang berjalan dengan ceroboh melewati genagan air di depannya bu, dan alhasil baju seragam saya menjadi korbannya. " jelas amanda kepada bu dina.
Dan bu dina pun mengangu mengerti.
Kemudian bu dina mempersilahkan amanda duduk di tempatnya. Agar bisa mengikuti jam perlajaran bu dina."Man, kok loh bisa telat sih? " tanya virga yang sedari tadi menunggu amanda.
"Tadi, waktu gue mau bersih seragam, tuch manusia planet nabrak gue, dan udah gitu dia gak minta maaf, gue kesel banget tau ga. " jelas amanda sambil agak berbisik, agar tidak terdengar oleh bu dina.
"Owwwh. Loh ketemu di mana tuch manusia planet?, terus ada perlu apa tuch manusia planet di sekolah kita "Tanya virga kembali.
"Di depan vc cewek, mana gue tahuu" jawab amanda dengan sedikit kesal.
"Ya elah, gue tempee'' jawab virga meladeni ucapan amanda
"Dah lah, kentang goreng, fokus ama di depan aja, ntar loh d sembur bu dina lagi" perintah amanda sambil meledek virga.
"Dasar, bakpau koh ahong loh", ledek virga kembali.
Sesaat suasana kelas tanpak sunyi dan tenang, namun tidak begitu lama.
Tiba tiba"Permisi bu, Assalamu'alaikum " terdengar suara dari arah pintu kelas.
"Wa'alaikum salam. Silahkan masuk adib". Jawab ibu dina
"Anak anak, kita kedatang siswa baru. Ini yang ibu Bilang kemarin anak anak, siswa pindahan dari london" Jelas ibu dina.
Flash back 2 hari yang lalu.
Di ruangan kelas yang sunyi karna semua siswa siswi sibuk mengerjakan tugas dari ibu dina."Anak anak, senin bsok kita kedatang siswa pindahan dari london, kebetulan dia adalah keponakan dari kepala sekolah kita, dan dia akan menempati kelas ini, ibu harap kalian bisa bergaul dengan dia." Ucap ibu dina
Salah satu siswi menjawab
"Woohoo, yang Bener bu, cowok atau cewek bu?." Ucap salsa cewek centil"Iya salsa, tamu kita cowok"jawab bu dina
"Yeeeee, ganteng gk bu? Kalau ganteng bisa buat aku dong" jawab salsa
"Uhhhhhhh" sorak temen temen sekelas pada salsa.
"Kamu ini sal, cowok aja. Kalau kamu gebet yang ini, terus aldo yang di samping kamu mau kamu kemana in." Ledek bu dina
"Hahahahahaha, betul tuch bu" seluruh siswa menjawab kompak.
Amanda hanya menyimak percakapan bu dina dan salsa,
Dia tidak semangat sekali hari itu.Flash back selesai
"Adib, kamu boleh memperkenalkan nama kamu!'' perintah bu dina kepada adib." Assalamualaikum wr wb, selamat pagi" salam adib
"Wa'alaikum salam wr wb, pagi!" jawab serentak siswa siswi penghuni kelas.
''Kenalin nama saya Adib ardana," ucap adib kepada seluruh penghuni kelas..
"Saya harap kita semua bisa berteman dengan baik" ucap adib lagi kepada penghuni kelas.(sambil tersenyum)
"Terima kasih adib, atas perkenalannya. Ibu harap kalian bisa berteman baik dengan adib" ucap bu dina pada murid muridnya
"Adib. Kamu boleh duduk. Di bangku kosong itu, di sebelah amanda" perintah bu dina kepada adib
Adib hanya mengganguk iya, dan berjalan menuju tempat duduknya.
Sedangkan amanda yang berada di samping adib, menahan rasa kekesalannya di dalam hati."Dasar. Manusia planet" kesal amanda di dalam hati.
Autor baru pertama kali buat cerita. Mohon maaf jika ada kesalahan, dan kekurangan.
Boleh kasih saran, atau kritik kok. Karna manusia tidak luput dari kesalahan.
Mohon kerja samanya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Akan Kehadiran Mu
Teen FictionKehadiranmu mengubah hidupku Membuka matahati yang telah lama buta Buta akan indahnya mencintai Dan buta akan manisnya cinta Sosokmu dalam kisahku mengubah segalanya Ajarkan ku lebih bijaksana Lebih mengerti kan artinya cinta Dan lebih peka dengan s...