#8 Akhiri Hidupmu!

3.4K 263 8
                                    

"Kim Jenny!!! Hentikan!!! Apa yang kau lakukan?!"

Jenny berjalan mendekati balkon, malam itu cuaca sangat dingin, sudah jam 3 pagi, tidak ada siapapun disana kecuali nyala lampu yang terlihat begitu indah, iyaa.. dunia ini indah, tapi hidupnya tidak.

"Aku percaya pada kebahagiaan yang akan datang pada waktunya, tapi sungguh.. aku tidak bisa menahannya lebih lama lagi"

Jenny menaiki dinding pembatas balkon, terus menatap kosong kebawah sambil menangis. Apaaa? Dia ingin bunuh diri? Hidup sungguh kejam!

Kyungsoo berkali kali mencoba memecahkan kaca yang membatasi mereka, namun itu bukanlah kaca biasa, siapa yang mampu memecahkan kaca itu?

Kyungsoo tidak habis pikir, dia berlari ke sudut kamar mengambil sebuah kursi dan melemparkannya, pintu kaca seketika langsung pecah membuyarkan serpihan dan melukai wajahnya, tapi itu bukanlah yang terpenting saat ini.

Jika terlambat sedetik saja, saat ini jenny mungkin sudah terjun bebas dari lantai 15, namun Kyungsoo berhasil, Kyungsoo mendekapnya diwaktu yang tepat.

"Lepaskann...."

"Apa yang kau lakukan! Kau gilaaa?!"

"Lepaskannnnn..."

"Tidak!"
"Jangan lakukan ini, kumohon jangan kim jenny!" Kyungsoo terus membentak jenny yang sedang kehilangan akal sehat

Heoll! Dia tidak akan mendengarkanmu doh kyungsoo..

Namun jenny tetap sekuat tenaga mencoba melepaskan dirinya. yang mendekapnya seorang Kyungsoo, tubuh jenny yang lemah tidak akan bisa terlepas.

"Aku tidak bisa hidup seperti ini lagi... lepaskan aku.. biarkan aku mati!"

"Tidak! Kim jenny, jangaaan lakukan... aku mencintaimu. Jangan lakukan ini kumohon... aku benar benar mencintaimu, maafkan aku...."

Selalu seperti itu.. saat aku sudah menyerah dan berhenti tapi kau yang mempertahankan aku, apa yang harus aku lakukan? Meninggalkannya, aku ragu... apa aku bisa? Aku sudah cukup lelah mencintainya seolah tiada akhir, terus bertahan dan bodohnya aku terus percaya padanya.

Hanya suara samarnya yang bisa menenangkanku, kulihat satu butiran bening jatuh dari matanya, mengapa dia menangis? Apa aku sungguh terlihat menyedihkan?

Sekarang semuanya terlihat samar, kudengar hanya ucapannya berkali kali yang mengatakan "aku mencintaimu, aku mencintaimu" seperti itu saja, berulang kali, sampai semuanya menjadi gelap, aku tidak mendengar apapun. Aku berharap aku sudah pergi dari dunia ini.....

-o0o-

*JENNY POV*

Pagi kembali menyapa, aku merasakan sesuatu diatas tubuhku, ini sangat hangat tapi rasa dingin sepertinya mampu menyerap kedalam tubuhku, pelan kubuka mata, semuanya masih terlihat kabur, kepalaku terasa pusing. Dan yang pertama kali aku lihat adalah seorang pria yang sedang terpejam dan bergerak beberapa kali untuk memperbaiki posisi tidurnya, tidur dalam keadaan duduk di samping tempat tidur? Sungguh menyedihkan.

 Dan yang pertama kali aku lihat adalah seorang pria yang sedang terpejam dan bergerak beberapa kali untuk memperbaiki posisi tidurnya, tidur dalam keadaan duduk di samping tempat tidur? Sungguh menyedihkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Time Heals Every Wound-D.O EXO[21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang