Anyyeong chingu ketemu lagi sama Author diChapter 2 ini.
Semoga Chingu yang baca ngak bakal bosan dan terus baca cerita dari karya Iklimah.
Baca juga karya Iklimah yang lainny
LOVE YOU MAKE ME HURT#Author POV
Hah hah hah.....
Terdengar suara ngos-ngosan dari seorang yeoja lengkap dengan keringat yang bercucuran didahinya."Sepertinya dia tidak mengejarku" ucap yeoja itu pada dirinya sendiri.
"Selamat ... Selamat " ucapnya sambil mengelus-ngelus dadanya.
**********
Dikantin tepatnya pojok kantin terlihat tiga Namja tengah terlihat seorang Namja menyeruput segelas jus dengan kesalnya lengkap dengan ekspresi geram yang dia tujukan.
"Jimin hyung kenapa, hyung?"
Tanya seorang namja bergigi kelinci dengan name tag Jeon Jungkook itu."Tidak apa-apa Jungkook-a, hanya saja sepertinya dia sedang marah besar pada seseorang" Jawab Taehyung, namja yang ditanya jungkook.
"Marah pada siapa hyung?" tanya jungkook lagi.
"Mungkin pada yeoja yang telah mencoret motor baru jimin tadi. Entah siapa namanya?" jawab Taehyung apa adanya, sedangkan Namja yang sedang mereka berdua itu hanya diam tak menanggapi mereka berdua.
"Owh yeoja tadi" ucap jungkook sambil mengangguk-anggukan kepala pelan.
Setelah itu
"Lee chaerin, iya namanya Lee Chaerin. Dia sekelas denganku" pekik Jungkook tiba-tiba setelah berhasil mengingat siapa yeoja tadi.
"MWO, sekelas dengan mu" ucap taehyung dan jimin bersamaan.
"Ne hyung, dia sekelas dengan ku. Hyung ingat ? Yeoja si peringkat satu yang pernah aku ceritakan." tanya jungkook kepada kedua hyung nya itu.
"Ne , aku ingat Jungkook-a" ucap taehyung.
#Flashback on
"Hyung" panggil jungkook kepada kedua hyung nya itu.
"Ada apa Jungkook-a" tanya jimin kepada dongsaeng nya itu.
"Ne ada apa jungkook-a kenapa kau murung begitu ?" tanya Taehyung ikut menambahkan.
"Aku kalah hyung , Aku kalah" ucap jungkook yang berhasil mendapat tatapan bingung dari kedua hyung nya itu.
"Kau kalah apa Jungkook-a ?" tanya Jimin bingung
"Aku turun peringkat Hyung " jawab Jungkook yang sukses mengundang gelak tawa dari kedua hyung nya itu.
"HAhaha Kukira kau kenapa Jungkook-a" ucap Taehyung
"Itu bukan masalah besar Jungkook-a , tenang saja" ujar Jimin menambahkan sambil menepuk-nepuk bahu jungkook pelan.
"Bagaimana aku bisa tenang hyung, ini masalah besar. Dari saat aku masih Junior night school aku selalu peringkat satu hyung . satu " ucap jungkook penuh penekanan di kata "satu".
'Hahahaha' tawa taehyung dan jimin kembali terdengar.
" memangnya siapa yang berhasil mengalahkan mu , Jungkook-a?"tanya taehyung penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Married PJM [Jimin Fanfiction]
FanfictionBagaimana jadi nya jika seseorang berpura-pura menikah hanya karna sebuah kesepakatan konyol ? Kira-Kira itu lah yang terjadi Lee Chearin dan Park Jimin Chaerin dipaksa berpura-pura menikah hanya karna sebuah kecerobohan fatal yang telah Chaerin lak...