Kaycee's POV
Kami semua baru saja selesai menonton project gua dengan sean, yaitu wrong words. Dan, wow.. itu project kami tetapi juga kami semua terkejut dengan hasilnya. Sangat bagus dan luar biasa. We made it, sean!
Tati: "wow.."
Kenneth: "i'm speechless.. nanti kita harus buat project kita juga tats, hehehe"
Tati: "ide bagus! Hahaha"
Sean: "nahhh iya dong. Coba buat deh kalian berdua. Pasti keren, dan lebih bagus dari ini."
"Iyaa pasti bagus tuh"
Kenneth: "nanti lah.. di fikir-fikir dulu.."
Tati: "haha iya ken"
Sean: "yaudah yuk guys, kita otw"
"Tunggu deh, emang mau kemana sih lew?"
Sean: "ada deh, nanti juga kamu tau"
Kenneth: "iya, nanti juga lu tau kok kay"
"Ish.. yaudah deh"
Kemudian kami semua bersiap-siap kembali. Gua dengan tati dan kenneth memakai sepatu kami, sedangkan sean pergi ke kamarnya untuk mengambil tasnya.
Sean: "wihh kyrie nya di pake hehehe"
Kata sean kepada gua, ketika dia melihat gua memakai sepatu yang dia berikan kemarin.
Sean: "keren banget nih, di pake sama kamu.. seneng deh liatnya"
"Wihh jaketnya langsung di pake juga. Aku juga seneng banget liatnya. Dan kamu juga keren banget! Hehehe"
Sean: "iya dong.. siapa dulu yang kasih, my beautiful butterfly"
Kata sean, sembari mencium kening gua. Dan gua hanya blushing sembari tertawa kecil dan tersenyum.
Kenneth: "ehh.. malah asik berdua, jadi nggak nih berangkatnya?"
Sean: "oh iya maaf, haha. Jadi kok ken haha"
Tati: "hahahaha let's goo!"
Lalu kami semua pun langsung berangkat menggunakan uber yang sudah sean order.
Entah, gua juga tidak tau kalau sean akan membawa gua kemana. Dan, kenneth dengan tati pun tidak memberi tahu gua. Hmm sangat rahasia, sepertinya sean ingin memberikan surprise. Tetapi, tempatnya apa dan dimana, gua sama sekali tidak tau.
**
Setelah menempuh perjalanan selama 1 jam kurang lebih, akhirnya.. gua tau kemana sean akan membawa gua.
"Tunggu deh lew.."
Sean: "kenapa baby girl?"
"Ini kan.. kamu serius bawa aku kesini kan?! Kita nggak cuma numpang lewat aja?"
Sean: "ya iya lah, aku serius hehe"
"OMG.. AKU SENENG BANGET SUMPAH. UDAH LAMA AKU MAU KESINI DAN SEKARANG KAMU YANG MEMBAWA AKU KE SINI.. WOW, LEW, THANKS A LOT. I LOVE YOU SO MUCH"
kata gua, begitu sangat excited karena ternyata sean membawa gua ke disney land. I know i'm a happiest girl in the world and so lucky to have him in my life.
Sean: "i love ya too! So bad"
"Aaaah seneng banget!"
Kata gua, sembari memeluk dia. Kenneth dan tati pun ikut bahagia.
Tati: "gua juga seneng banget kok kay, kita berempat kesini hehe. Especially, sama kenny!"
Kenneth: "yaa pastinya aku senang dong, kalau kamu juga senang! Hehehe"
Lalu uber kami berhenti di parkiran. Baru saja sampai parkiran, rasanya gua sudah tidak sabar ingin langsung masuk ke dalam disney land.
Sean pun membayar uber tersebut, lalu kami pun segera masuk ke dalam disney land itu.
●●●●●●●●●●
Sean's POVGua senang sekali jika dia pun senang. Gua bahagia, melihat kebahagiaannya. Gua juga merasa sangat beruntung dan bersyukur sekali bisa memiliki dia di dalam hidup gua.
Kaycee Caitlin Rice. Entah berapa kali dia memeluk gua dan mengucapkan banyak terima kasih karena gua sudah membawanya ke disney land ini. Entah berapa banyak dia tersenyum. Dan, entah berapa lama dia tertawa.
Tertawa, senyuman, dan kebahagiaan yang terpancar dari dirinya saat ini. Adalah bentuk nyata dari dirinya. I know her and she know who she's.
Now, i know, what the meaning of love. Because of her. Thanks, kaycee.
Kaycee: "lew! Kita ke toy story yuk! Aku mau kesana.."
"Okay!"
Kami pun menuju ke toy story adventure.
Kaycee: "you've got a friend in me"
"You've got a love in me"
Kaycee: "ihh lew, itu kan quotes dari toy story hahahaha"
"Ya aku tau, dan yang aku bilang tadi. Itu quotes dari aku hehehehe"
Kaycee: "stop being so cute and show up ur dimples!"
"Why babe?"
Kaycee: "everyone in here can fall in love with you"
"But, i just falling for ya. They can't stole my heart. You're the only one that can stole it. You're mine. Forever."
Kaycee: "i knew, i'm yours. Forever."
Gua pun memeluknya, kemudian kami terus melanjutkan bermain di toy story adventure dan wahana yang lainnya.
04:15 PM
Karena hari sudah semakin sore, dan kami pun merasa sudah sangat capek dan senang sekali berada di disney land ini. Akhirnya, kami berempat pun segera pulang kembali dengan menggunakan uber.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Love [COMPLETED]
FanfictionBeberapa orang menganggap bahwa cinta sejati itu hanya omong kosong belaka. Hanya sebuah kata yang mudah di ucapkan namun sulit untuk di realisasikan, hanya sebuah janji yang mudah dibuat namun sulit untuk di tepati, dan hanya sebuah hal manis namun...