Prologue

114 8 6
                                    

Musim gugur ini peresmian semua mahasiswa dan mahasiswi baru. Seorang mahasiswa berjalan pulang sambil memasang earphone di telinganya.

"Ah.... Hari ini benar-benar melelahkan, tidak ada yang menarik di kampus itu" keluh seorang mahasiswa baru itu sambil merebahkan tubuhnya di atas kasurnya.

"Yakin ngak ada yang menarik? Kamu kan mahasiswa terpopuler, baru resmi jadi mahasiswa aja udah punya banyak fans dari senior. Lah aku? Udah senior tapi ngak dapat fans." balas teman sekamar mahasiswa baru itu sambil tertawa dan Akira ikut tertawa mendengarnya.

"Hei Akira, aku benar-benar bingung dengan pemikiran mu itu, sebenarnya apa yang kamu suka dari gadis itu?" senior Akira mulai bertanya serius.

"Hm...entah lah, mungkin...entah lah" jawab Akira singkat.

"Haduh...." senior Akira menepuk dahinya, dia benar-benar tidak mengerti dengan pemikiran juniornya yang satu ini.

-ooOoo-

Hari ini senior Akira sudah pergi entah kemana pagi ini, Akira sedang membersihkan kamarnya. Tanpa sengaja dia menemukan sebuah foto yang jatuh dari bukunya, foto yang terlihat sudah lama. Akira mengambil foto itu dan duduk di atas kursi meja belajarnya.

Di dalam foto itu terdapat 4 orang perempuan dan 4 oranh laki-laki, dia kenal dengan wajah-wajah yang ada di foto itu, semua perempuan yang ada di foto itu dalam posisi berdiri, ada Izumi, Miyuki, Haruka, dan Kaoru. Sedangkan yang laki-laki berjongkok di depan, ada Hideyoshi, Akira, Kenzo, dan Ryuzaki.

Foto itu berlatarkan pantai yang ada di tempat mereka tinggal dulu. Akira ingat betul kenangan yang terjadi di sana, Akira kemudian melihat foto Miyuki di sana, seketika itu juga, dia merasa benar-benar merindukannya. Jujur saja Akira merindukan semua sahabatnya, tapi dia lebih merindukan gadis itu.

-ooOoo-

Malam ini Akira melihat bulan dan bintang di langit, kedua benda langit itu begitu indah, mereka memancarkan sinar dan membuat malam ini begitu terang karena kehadiran mereka. Sekali lagi, Akira ter ingat akan kenangan masa lalunya yang datang dan membuatnya merindukan akan hal itu.

-ooOoo-

"Halo? Ada apa? Kenapa kamu menelfon ku malam-malam begini? Apa ada sesuatu?"

"Hm....yah, hei...lihat lah ke luar rumah!"

"Memangnya kenapa?"

"Banyak tanya, keluar saja! Dan lihatlah ke atas!"

Gadis itu pun pergi berjalan keluar rumahnya dan melihat ke atas langit, sesuai dengan perintah laki-laki itu. Gadis itu tercengang ketika melihat bulan dan bintang pada malam itu sangat indah, membuat malam itu terang di sinari oleh bulan dan bintang.

"Hey, aku sudah melihatnya! Apa kamu tau? Mereka sangat cantik, sangat!"

Laki-laki yang menelfon gadis itupun tersenyum mendengarnya.

"Ah ya,Kira. Apa kamu tau? Saat aku melihat bulan dan bintang malam ini, aku merasa sangat senang dan bahagia. Aku sangat suka melihat bulan dan bintang yang cantik ini." ucap gadis itu.

Kenangan itu membuat Akira merindukan kembali ocehan dan suara gadis itu. Akira menatap bulan dan bintang dan berkata "Aku harap kamu juga melihat bulan dan bintang malam ini, kamu sangat suka melihat bintang dan bulan kan? Lihatlah mereka malam ini. Miyuki, aku harap aku bisa bertemu denganmu lagi."

-ooOoo-

Character:

1. Akira Sakamoto

Lahir : 16 Maret
Tinggi Badan : 175 cm
Berat Badan : 55 kg
Warna bola mata : Coklat
Hobi : Fotografi

2. Kiyomizu Miyuki

Lahir : 05 Januari
Tinggi Badan : 163 cm
Berat Badan : 50 kg
Warna bola mata : Hitam
Hobi : Membaca dan menulis Novel

3. Kobayashi Izumi

Lahir : 31 Januari
Tinggi Badan : 165 cm
Berat Badan : 50 kg
Warna bola mata : Hitam
Hobi : Memasak

4. Haruka Hayashi

Lahir : 26 April
Tinggi Badan : 155 cm
Berat Badan : 50 kg
Warna bola mata : Hitam
Hobi. : Fashion

5. Yamaguchi Ryuzaki

Lahir : 05 Januari
Tinggi Badan : 163 cm
Berat Badan : 50 kg
Warna bola mata : Hitam
Hobi. : Video Game

P.S

Hai para pembaca wattpad, aku memperbarui bagian ini lagi. Yah...ku rasa karna kurang menarik sebelumnya, dan juga sedikit gak jelas.

Oh ya, aku mengharapkan support dan komentar kalian, dan jangan lupa doakan aku agar aku bisa membuat kalian tidak menunggu lama kelanjutan ceritaku.

Terima kasih semuanya 😊

-kibonohikari-

THE STORY OF FIVE FRIENDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang