17

902 91 6
                                    

"Jin-ah, A-aku...

Mau...

"Mau apa" tanya Jin dingin, tanpa menatap Namjoon yang duduk disebelahnya.

"Jin---

"Mau apa!"

Grep.

"N-namjoon! Lepaskan!" bentak Jin saat Namjoon menggenggam tangannya. "Namjoon! Ini dalam bus! Tolong lepaskan!" bentaknya lagi, Namjoon semakin mengeratkan genggamannya.

"S-sakit" lirih Jin.

Namjoon melonggarkan genggamannya, tapi tidak melepaskannya. "Maafkan aku Jin" ucap Namjoon sambil mengelus punggung tangan Jin.

Tes

Liquid bening terjatuh dari mata indah Jin, membasahi pipi nya.

"Seokjin... Jangan menangis"

Tangan Namjoon terulur menyeka air mata Jin, tapi... Cairan itu tidak mau berhenti menetes dari mata Jin.

"Jin... Aku mau minta maaf Jin, sudah berapakali aku menyakitimu ha? Banyak kali kan?? Aku mau minta maaf" ucap Namjoon dengan tulus. Jin menghapus air matanya lalu menunduk kebawah

"Jinseok... Maafkan aku"

Tidak ada jawaban dari Jin.

Akhirnya Namjoon menangkup pipi tembam Jin agar mereka saling bertatapn.

"Tatap aku Jin"

Dengan berani, Jin menatap mata Namjoon

"Aku minta maaf... Aku tidak akan menyakitimu lagi... Dan mulai sekarang... Aku akan kembali padamu, kembali mencintaimu lagi, kembali bersamamu... Kembali melindungimu, selamanya..."

"izinkan aku kembali pada pelukanmu"

Air mata Jin kembali terjatuh, tapi bukan air mata kesedihan melainkan air mata bahagia.

Namjoon menghapus air mata Jin sambil tersenyum hingga menampakkan dimplenya.

"sini"

Ajak Namjoon sembari membuka lengannya, bermaksud agar Jin bersandar di lengannya.

Malu tapi mau, Jin bersandar di lengan Namjoon.

"Ehem"

"udah baikan nih yeh? Baikan apa balikan??? Kkk" goda Jungkook yang berada di depan. "Ciyee" Taehyung ikut menggoda

"Apasih" ucap Jin dengan wajah memerah. Taekook hanya terkekeh melihat NamJin.

"Mukanya ampe merah gitu"

Namjoon mencubit pipi Jin, "jadi... Kita back kan?"

Jin mengangguk pelan, "T-tapi... Kalau orang itu gangguin aku lagi?"

"Tenang, ada aku disini..." kata Namjoon sambil menaruh tangan Jin di dadanya.

Blush!

Jin tersenyum



08.30

"Sampai!!!" teriak Suho

"Baik anak anak, turun dengan tertib, satu persatu..." Kata Pak Yesung


"Wuahh daebak! Sudah lama tidak kesini" takjub Jimin.

Jin, Jungkook dan yang lainnya turun satu persatu dari bus.

Jungkook langsung mengambil kamera kesayangannya. Ia menangkap foto museum yang sudah lama ia tidak kunjungi.

"Jin! Jimin-ssi! Kemari!" panggil Jungkook, "sini ku foto kalian berdua"

HeartBeat [NamJin] [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang