6 Tahun sebelumnya
"Kira! Sudah berapa kali saya memperingatimu, kamu selalu saja mencari cari masalah baru di sekolah ini,apa hukuman yang ibu berikan tidak cukup membuatmu jera?" wanita paruh baya itu memarahi seorang anak laki-laki yang bertengkar dengan temannya.
"Dengarkan ibu,kalau sampai kamu membuat masalah lagi di sekolah ini, ibu tidak segan segan akan mengeluarkanmu dari sekolah ini meskipun kamu masih murid kelas satu!!" ucap bu Rika, guru yang sudah kesal dalam menghadapi sifat Akira.Akira berjalan dari ruangan yang selalu memanggilnya. "Hei Kira, apa kamu dipanggil bu Rika lagi? Oh sudahlah Kira, lebih baik kamu menghentikan kelakuan burukmu itu sebelum kamu benar benar akan dikeluarkan dari sekolah ini." Seseorang datang merangkulnya dan mengajaknya untuk pulang.
-Akira-
'Huh.... Hari ini aku dipanggil lagi, memangnya apa salahku? Dia menertawakanku tentu saja aku marah melihatnya' aku mendengus kesal karena kejadian hari ini.
Baru saja aku sampai di dalam rumah, ibuku langsung menatapku dengan tatapan marah. Yah,aku tau,aku pasti akan dimarahi olehnya lagi.
"Kira, kamu berbuat masalah lagi? Ibu baru saja dapat informasi dari bu Rika. Cukup Kira!!!, ibu tidak ingin mendengar kamu mencari masalah lagi di sekolah, sebentar lagi kamu akan naik kelas 2, bersikaplah dewasa sedikit." ibu memarahiku dan pergi begitu saja. Sudah ku duga, ibu pasti memarahiku. Ah... Kapan mereka berhenti memarahiku terus terusan, aku tidak melakukan hal yang salah aku hanya berusaha membela diriku. Apa di dunia ini tidak ada seorangpun yang mengertiku? Aku mulai menutup mata dan tertidur karena kelelahan.-ooOoo-
Dimana ini? Ah, ini sekolahku tapi.., kenapa disini sepi sekali? Tunggu..., siapa itu? Kenapa dia sendirian disini? "Hei... Dimana semua orang?!!" aku berteriak pada gadis yang tidak terlalu jauh dari tempatku berdiri.
Kenapa dia tersenyum? Argh... Cahaya putih apa ini,mataku sakit. Saat terbangun aku sudah berada di kamarku lagi. Siapa dia?-ooOoo-
Hari ini semua siswa/i sedang mencari nama mereka di sebuah lembaran kertas yang di tempelkan di tiap kaca jendela kelas.
Akira mencari cari namanya dan akhirnya dia menemukan namanya di salah satu kelas. Akira masuk ke dalam kelas barunya, semua siswi menatapnya. Sebagian siswi mengagumi wajahnya dan sebagian lagi bergosip tentang kenakalan Akira.Akira duduk di kursi paling belakang di kelasnya, bukan karna dia malas, tapi dia tau kalau dia duduk di depan maka yang duduk di belakangnya akan heboh.
Setelah memperkenalkan diri masing-masing, semua siswa/i di perbolehkan pulang.
-ooOoo-
'Hm... Gadis itu lucu juga' batin kira berbicara dan tanpa ia sadari senyumannya yang lama kembali.
-Miyuki-
Huwe.... Bagaimana ini? Aku terlabat karna bangun kesiangan. Aku harap guru tidak menghukumku.
Ah sial, guru menghukumku. Setelah memperkenalkan diriku, guru wang masuk hari ini menyuruhku berdiri di depan kelas, aku memegang kedua telingaku dengan tangan yang bersilang dan mengangkat sebelah kaki ku, dan ini akan berlangsung sampai bel pulang berbunyi.
'Hm.... Kenapa laki-laki itu melihatku sambil menahan tawa? Apa ada yang lucu di wajahku?' Ada seorang laki-laki yang melihatku berdiri di depan kelas karna di hukum, dan yang anehnya kenapa dia mentertawaiku? Apa ada yang lucu? Ugh... Dia membuatku malu, awas saja dia nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY OF FIVE FRIENDS
Teen FictionCerita ini merupakan campuran Jepang dan Indonesia. Bagian Jepang nya, seperti nama tokoh, tempat, makanan, dan musim. Sementara untuk Indonesia nya, seperti bahasa nya (pasti lahkan), dan lain-lainnya. Kisah pertemuan lima sahabat yang di warnai ol...