Happy reading😇
Much love❤️Naya pov
Gue geser lagi layar hp gue yang nampakin galeri foto gue selama ini bareng Daffa.
Gue liat tu foto. Terus gue geser lagi ke foto selanjutnya.
Gue geser lagi.
Geser lagi.
Geser lagi.
Gue geser lagi sampe air mata gue terjun badai ke pipi gue.
Gue masi ingat waktu gue liatin foto foto ini sama Daffa waktu di mobil.
Mobil Daffa mulai berjalan menyusuri jalanan yang tak asing baginya. Naya bilang kalo dia serumah sama bang Tomi, abangnya. Karna naya tau Daffa kenal sama bang Tomi , kalo sama adiknya bang tomi daffa udah lupa, katanya.
Baru sepuluh detik mobil berjalan, tapi Naya sudah gemas dengan tingkah Daffa. Cowok itu tidak seperti biasanya yang selalu membukakan pintu mobil untuknya masuk. Sedari tadi tidak ada yang mereka bicarakan . Tidak ada gombalan basi Daffa maupun celoteh tak berguna miliknya. Malahan, Daffa seperti enggan melirik wajah Naya.
"Daffa"
"Hmm..."
"Lo dari tadi kok diam aja sih?! Ajak gue ngobrol kek"
"Gue ngak mau di bilang sksd sama lo" kata Daffa tanpa melirik sedikit pun ke arah Naya. Naya jadi mendengus kesal. Gadis itu lalu mengeluarkan hpnya.
"Kalau gitu gue yang ajak lo ngob-"
"Ngak!"
Naya melototkan matanya. Daffa masih tak acuh. Tangan Naya sudah mengepal kuat dan terangkat siap ingin menonjok keningnya Daffa. Tapi dengan kekuatan sabar -bhak-, naya bisa menahan amarahnya.
Naya membuka obrolan chatnya selama ini sama Daffa.
"Ni! Lo liat! Kita udah sering chat! Malahan lo sering banget gombalin gue! Kalo ngak percaya liat aja di hp lo!"
"Udah gue liat"
"Trus?"
"Itu bukan gue. Karna gue ngak pernah ingat kita pernah chat apa enggak. Gue rasa , chat itu bajakan dari mimi peri" kata Daffa datar.
"Hah?! Mana mungkin mimi peri bajak hp lo Daff... Lo sedeng apa gila sih?!" Naya meneloyor kepala daffa. Tapi daffa hanya diam.
Naya membuka galeri di hpnya. Beberapa foto Naya bersama Daffa terpampang jelas di layar hpnya. Naya mendekatkan pada Daffa.
"Ni , lo liat sendiri! Di hp gue ada foto kita! Foto kita berdua ! "
Walaupun Daffa masih menyetir, cowok itu sedikit melirik ke arah layar hp Naya. Daffa sedikit tersentak.
"Itu bukan gue,"
"Elaaah ... Corong bensin lo!! Mata lo katarak atau gimana sih?! "
"Iyaa... Itu bukan guee... Yang di hp lo itu mungkin mimi peri yang operasi plastikin wajahnya biar mirip gue. Gue kan cogan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandal kelas vs bidadari kelas
HumorDaffa... Resek tapi ganteng. Pintar tapi gombal. Ngeselin tapi ngangenin. Naya... Garang tapi cantik. Cerewet tapi ngasikin. Baperan tapi ngak bisa romantis. Kisah pertengkaran antara berandal sang pengacau dengan bidadari sang idaman. Siap siap aj...