back again?

267 11 0
                                    

Chae Won memainkan piano tiles 2 yang ada di ponselnya. Permainan itu baru saja ia download untuk menghabiskan waktu senggangnya di taman kota. Perempuan dua puluh empat tahun itu masih menggunakan pakaian kantornya. Kemeja merah muda dan rok span warna hitam yang terlihat cantik di tubuhnya. Rambutnya ia ikat separuh, sisanya ia gerai rapi. Dia sedang menunggu lelaki yang semalam meneleponnya.

"Chae Won!" suara itu membuatnya menghentikan permainan.

Dia menoleh ke belakang dan tersenyum tipis. Lelaki itu terlihat ceria meskipun potongan rambutnya agak aneh menurut Chae Won.

"Rambut lo diapain, Egi?" tanyanya mendongak karena tidak minat untuk berdiri dan membalas pelukan si lelaki.

Seunggi menggaruk rambutnya yang tidak gatal. Lelaki berusia dua puluh empat tahun itu nyengir lebar. Akhirnya dia memilih duduk disamping Chae Won.

"Ngapain ngajak ke sini?" Chae Won mengerutkan keningnya.

"Mau ngomong  sama lo." Seunggi memiringkan badannya supaya melihat perempuan itu dengan baik.

"Ngomong apa?"

"Balikan yuk."

***

"HAN HYO JOO!!" pekikan itu sontak membuat si empunya nama melompat kaget.

Hyo Joo melemparkan spatula yang ia pegang ke arah suara tadi. Matanya melebar saat ia sadari bahwa Chae Won lah yang berdiri dihadapannya kini. Sahabatnya itu menangkap spatula dengan cepat dan menatapnya garang.

"Salah lo sendiri ngagetin gue!" bela Hyo Joo sebelum perempuan itu memakinya.

"Seunggi ngajak gue balikan!" suara Chae Won lagi-lagi mengejutkannya. Kini Hyo Joo hampir melempar mangkuk berisi adonan untuk ayam gorengnya jika Chae Won tidak cepat menahannya.

"Serius?!" pekiknya tertahan. Chae Won mengangguk.

"Dia bilang dia mau mulai lagi dari awal sama gue. Tapi, dia juga bilang kalau dia akan main drama buat channel youtube kantornya, dan lo tahu enggak siapa lawan mainnya?!" kini mereka berdua sudah duduk di sofa ruang keluarga Hyo Joo. Berhadap-hadapan.

"Siapa siapa?!"

"Oh Yeon Seo! Gebetan dia pas kuliah dulu!"

"AAAAA!" teriak mereka berdua.

"Terus lo jawab apa?!"

"Gue belum jawab." lirih Chae Won membuat Hyo Joo mendesah lega.

"Kok lo kayak senang gitu?" tanyanya kesal.

Hyo Joo nyengir, "Ya itu artinya lo gak gegabah ngambil keputusan. Lo sayang sama dia?"

"Masih ada sih rasa sayang. Dia kan salah satu mantan terbaik gue. Kita putus juga gara-gara mau fokus kuliah kan? Dia juga cuma sekali pacaran setelah putus sama gue. Sedangkan gue? Gue tiga kali pacaran setelahnya."

"Lo percaya sama dia?"

"Percaya."

"Ya udah."

"Ya udah apa?"

"Ya balikan aja, bego!"

"Ih ngegas!"

"Lo nya sih lemot!"

Moon Chae Won || oneshot 🔫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang