Version 1 : JinKook (Bias Pribadi #Hehe😁)
Jin = Dilan x Jungkook = MileaSCENE #1
JIN : Jangan ada yang bilang kalo ada yang menyakitimu, nanti orang itu akan hilang.
JUNGKOOK : Wah! Bang Jin hebat! Kok bisa?
JIN : Emang lu lupa? Pan gua agen TKI, ntar gua kirim dia ke Arab!
JUNGKOOK : Enak dong naik onta bang!
JIN : Naek onta doang apa enaknya?
JUNGKOOK : Ketimbang bang Jin, naik grab aja kagak mampu!
JIN : Kemaren lu naek gojek sampe gadai-in kaos kaki!
JUNGKOOK : Yaudah sama kali bang, terus ini yang bayarin angkot sape bang Jin? Jungkook kagak ada duit.
JIN : Bang pinggir bang!
JUNGKOOK : Kiri mas kiri!
J-HOPE : Mau minggir dulu apa mau ke kiri? Yang bener dong!
JIN : Pinggir kiri mas.
*turun dari angkot*
JIN : Mas adek saya sakit mas, kasihan mas!
J-HOPE : Urusan ke gua apa?
JIN : Bayarnya ntar aja ya mas kalo jumpa lagi, kan kita naik kagak jauh-jauh amat..
J-HOPE : Lu kata ni angkot bapak lu! Kagak kagak! Bayar!
JIN : Kagak bayar kan mas?
J-HOPE : Ngajak ribut nih orang *ambil parang*
JIN & JUNGKOOK : KABURRRRR!
SCENE #2
JIN : Nanti kalau kamu mau tidur, percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur kepadamu dari jauh. Kamu nggak akan dengar.
JUNGKOOK : Gua congekan bang ya?
JIN : Bukan, Jongkok! Pan lu kalo tidur pake handset!
JUNGKOOK : Oh iya ya bang. Bener bener.
JIN : Tapi kalo lu kagak pake handset, lu gak bakal bisa denger juga sih Kok!
JUNGKOOK : Ngapa lagi emang bang?
JIN : Iya, pan rumah gua di Brebes, rumah lu di bekasi. Gimana mau denger?!
JUNGKOOK : Telpon la bang, hari gini masih primitif aja.
JIN : Lu kata bapak gua buka konter pulsa?!
JUNGKOOK : Dasar miskin!
JIN : Eluh! Rakyat Jelata!
JUNGKOOK : Elu bang, kaum duafa!
JIN : =,=?
SCENE #3
JUNGKOOK : Bang Jin, Jungkook pengen ketemu deh sama bang Jin.
JIN : Pasti lu rindu kan? Ngaku deh! Elu mah gak bisa jauh-jauh dari abang elu yang ganteng ini..
JUNGKOOK : Bukan bang...
JIN : Jangan rindu, berat, kau tak akan kuat, biar aku saja.
JUNGKOOK : =,=" Bukan bang, gua disuruh nyokap ngambil celana dalam gua yang elu pinjam.
JIN : Ya elah, Kok. Timbang celana dalam doang, gua juga ngambilnya sebiji, bukan selusin. Ikhlasin aja..
JUNGKOOK : Berat bang..
JIN : Makanya gua bilang jangan rindu, berat! Elu mah angkat karung beras aja sering ketiban!
JUNGKOOK : Masalahnya itu celana dalam peninggalan almarhum bokap bang Jin.
JIN : Ya gapapa. Bokap lu juga pasti ikhlas di alam sana.
JUNGKOOK : Bukan gitu bang, itu kemarin bokap beli celana dalamnya belum dibayar.
JIN : Etdah! Segala celana dalam belum dibayar, susah bener hidup lu Tong!
SCENE #4
JUNGKOOK : Bang Jin, elu ganteng! Tapi gua benci ama lu! Gak tau kalo sore, tunggu aja.
JIN : Etdah bocah, ngomong apa lu barusan! Gua tampol mencar batang hidung lu!
Dan sore... @angkot.
JUNGKOOK : Bang Jin, elu masih ganteng! Tapi gua tetep benci sama lu! Gak tau kalo besok.
JIN : Ngapa sih lu? Ngemil meicin lu?!
JUNGKOOK : Sebenernya Jungkook mau bilang, bang Jin cantik, kalo udah bayar hutang.
JIN : Eh iya ya Kook ya. Utang gua kan banyak ma lu ya, ama nyokap lu lagi. Udah ikhlasin aja ya Kook ya. Rejeki gak satu kok.
JUNGKOOK : Kasian bang Jin, Jungkook belum bayar SPP 16 bulan.
JIN : Widih! Setahun lebih tuh? Kok naik kelas?
JUNGKOOK : Nyogok bang.
JIN : =,=
SCENE #5
JIN : Met ultah ya Kok, ini hadiah buat elu, cuma TTS, tapi udah gua isi semua. Gua gak mau elu pusing karena gak bisa ngisinya, gua tau lu gak bisa mikir. Kan lu kagak punya pikiran.
JUNGKOOK : Gak tau diri nih orang, pikiran gua kan gua rentalin ke dia.