🎵Part 3 Kacang 🎵

1.9K 58 0
                                    

💕David Cristian Candra

---------

"Cewe itu beda"ucapnya david tetapi pikirannya selalu saja memikirkan hana.

Beda dengan Hana. Dikamarnya ia sibuk berkutat dengan tugas-tugasnya sejak jam 7 sampai saat ini jam 10 ia masih betah dengan posisi nya. Sampai ia tidak tersadar bahwa ia sudah ketiduran karena begitu ngantuknya ia yang sedari tadi mengerjakan tugas-tugasnya.

****

*Disekolah

Hana pun keluar dari mobilnya dan langsung menuju kedalam sekolah. Pada saat melewati koridor ia dikagetkan dengan Rania yang ada disampingnya.

"Na cerita dong ada hubungan apa lu sma ka David"ucap Rania.

"Apasih lu ngagetin gw aja, lagi pula gw ga ada punya hubungan sama ka David"balasku.

"Syukurlah, Na lu jangan deket-deket ka david yh. Asal lu tau ka david itu playboy na. Dia tuh 1 Bulan bisa ganti pacar 10 kali"perintah Rania

"Iya iya"jawabku.

"Gw serius Na, apa jangan-jangan ka David suka sama lo"Ucap Rania.

"Apasih lo ngaco deh, ya udh yuk kekelas aja, jangan ngomongin cowo aja belajar yang bener emak lu capek biayain lu sekolah eh lu disekolah, cowo aja yang ada diotak lu kapan pelajarannya"balasku dengan sedikit malas karena Rania selalu ingin memojokanku.

Kring kring

Bel istirahat pun berbunyi banyak siswa-siswi yang langsung memilih untuk langsung bergegas kekantin karena mungkin sudah tidak sabar menahan lapar. Dan ada juga yang hanya sekedar membaca buku diperpustakaan.

Hana dan Rania memilih untuk pergi ke perpustakaan ada buku yang mereka ingin pinjam untuk belajar. Karena kebetulan besok adalah ulangan fisika dan gurunya itu sangat-sangat killer sekali yaitu pak tanto. Anak-anak sering memanggilnya pak baplang. Karena kumisnya sangat lebat sekali makanya ia disebut dengan bapak baplang.

Setelah mereka selesai meminjam buku diperpustakaan. Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk langsung menuju kekelasnya karena bel masuk sudah berbunyi dua menit yang lalu. Pada saat mereka melawati koridor mereka melihat David dengan teman-teman nya sedang santai-santai dikursi depan kelas nya. Kebetulan mereka memang melewati kelas David.

"Hai Hana"Sapanya David

"Jangan dibales Na, kacangin udh gw bilangin kan jangan deket-deket ka David"Bisik Rania kepada Hana.

"Ko disapa diem aja sih"ucap salah satu temen David yaitu Daniel.

Setelah itu Hana dan Rania tidak memperdulikan sapaan David dan teman-temannya.  Mereka memilih bergegas untuk pergi kekelas

"Gebetan baru nih kayanya"sindir Daniel kepada David.

"Tuh cewe beda men"ucap David kepada teman-teman nya.

"Apa yang dimaksud lu beda dengan cewe tadi, sama-sama cewe,  engga ada yang beda"Ucap Rio ikut-ikutan berbicara.

"Dia itu beda men engga kya mantan-mantan gw yang so kecantikan dan kegatelan, dia ituh anak baik-baik"balas David.

"Udah lah kuy masuk, udh bel jga lima menit yang lalu, kalau kita masih disini trus guru ada yg masuk kelas kita bisa mampus , jangan ngurusin cewe mulu kalian belajar yang bener"Ucap Reyhan, memang diantara mereka yang paling encer otaknya itu hanyalah Reyhan teman-teman nya termasuk David mereka adalah orang-orang yang susah untuk Diajak belajar.

"Belajar aja diotak lu Rey, kali-kali lu ngomongin cewe"Sindir Daniel kepada Reyhan.

"Ada masanya gw punya pacar, tapi blom saatnya sekarang gw mau fokus sma masa depan gw, kalau gw udh kaya pasti cewe-cewe pada merapat untuk dapetin gw. Jodoh kan udah di atur sama Allah Taala. Kita serahkan saja semuanya kepada Allah Taala"Ucap Reyhan menceramahi teman-teman nya.

"Ke PD an lu Rey"balas Rio.

"Serah pak Ustad ae lah, kuy kita masuk"ajak Daniel.

****

*Sekilas info

Watak/penokohan pemeran Teach me Love

1). Hana Rasyiqah Javier (Hana)

Hana Rasyiqah Javier adalah anak kedua dari pasangan Yang bernama Manuel dan Salsa. Hana adalah anak kesayangan dari Manuel dan Salsa. Hana juga anak yang Patuh sekali kepada kedua orang tuanya, cantik, pinter, Ramah, friendly dan murah senyum kepada siapapun.

Ia mempunyai satu orang kakak yang bernama Aditya Rasya Javier. Kakaknya sangat sayang sekali kepada Adiknya yaitu Hana. Sayangnya Aditya tidak tinggal bersama kedua orang tuanya Aditya tinggal bersama omahnya diJerman. Karena Aditya memang sedang Kuliah disana.

Sebelum kedua orang tuanya memutuskan untuk pindah kembali ke Indonesia. Aditya pun diajak untuk ikut pindah ke Indonesia . Tetapi Aditya menolak, karena memang kuliahnya sudah memasuki semester ke 6. Sayang jika Aditya ikut bersama kedua orang tuanya.

Pada saat itu Hana sedih karena Kakaknya tidak bisa ikut pulang bersama Papah dan mamahnya. Tetapi Hana bisa mengerti jika kakaknya dijerman itu bukan untuk senang-senang tetapi kakaknya sedang kuliah. Dan aditya janji kepada Hana jika ia sudah di wisuda aditya janji akan langsung pulang ke Indonesia.

2). David Christian Candra (David)

David Christian Candra anak tunggal sifatnya berubah ketika kedua orang tuanya bercerai. Dan ayahnya yang lebih mementingkan pekerjaan dibanding anaknya sendiri.

David itu playboy, ganteng nya ga ketulungan, famous, tinggi, most wanted,kapten Basket, suka bolos, dan suka telat biar ketemu Hana (modus).

3. Rania Caera Diomira (Rania)

Rania Caera Diomira adalah teman sekaligus sahabat barunya Hana. rania tidak suka jika Hana deket dengan David karena Rania sudah tau sifatnya david semenjak sebelum Pindak ke SMA Yuda Dharma.

Sifat Rania yaitu Cantik, feminim, berisik, friendly sama kaya Hana.

4. Reyhan Naraya Holic (Rey)

Yaitu salah satu sahabat David. Reyhan sahabatan sejak ia menginjak bangku SD, maka dari itu Reyhan tau sekali wataknya David.

Reyhan adalah teman David yang paling pinter dan suka menceramahi teman-temannya jika ingin membolos. reyhan itu baik, engga Playboy, famuos, dan murah senyum.

5. Febryan rio Michio (Rio)

Sifat Daniel sebelas duabelas dengan David yaitu playboy, Manis , ganteng, tinggi, baik tapi kalau ada maunya, engga pinter-pinter amat, famous, suka ngajak bolos. sahabatan sama Daniel sejak masuk SMA. Beda dengan Reyhan. Kalau Reyhan sudah berteman dengan David sejak SD.

6. Abercio Daniel Valerian (Daniel)

Salah satu Sahabat David, Baik, Ganteng, tinggi, famous, suka sama Rania, Berteman dengan David sejak SD sama dengan Reyhan.

Sebenarnya masih banyak tokoh-tokoh lagi,  tapi mungkin yang aku deskripsikan segini dulu aja kali yah,  yang lainnya nyusul.

Dan aku akan ngebagiin Cast pemeran Taech Me Love nanti chapter selanjutnya

Yey Update.  Selalu pantengin yh Cerita aku
Nexxxt chapter ❤😊
Maafkan karya kuh yang tidak jelas dan Absurd ini. Maklum penulis pemula😊

Jangan lupa vote and coment.  Dan hargai lah karya saya

Salam

Elistiaa

See you 😘

Teach Me LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang