MENGINTIP

5 2 1
                                    

Kali ini aku bakal buat cerita horor buatan sendiri ya readers:)
Oh iya maaf ya kalo ada kalimat yang penulisannya salah.soalnya aku ketiknya pake hp mini;)
------------------------------------------------
Pada suatu malam yang amat dingin dan mencekam.Tinggalah seorang gadis remaja yang asyik menonton tv kesukaanya.Orang tua gadis itu sedang keluar untuk menghadiri sebuah pesta pernikahan.Dan yang lebih buruknya lagi gadis itu adalah anak tunggal,jadi hanya tinggal dia seorang diri yang berada di rumah besar nan kuno tersebut.Saat asyik menoton tv,ia kelaparan dan ingi memakan cemilan.Akhirnya dia pergi ke dapur hanya untuk mencari makanan yang bisa dia makan,setelah gadis itu mendapat cemilan dia langsung kembali ke sofa empuknya untuk menonton tv di ruang keluarga.Jam sudah menunjukan pukul 21.00.Si gadis masih saja duduk di sofa depan tv hanya untuk menunngu orang  tuanya.Setelah jam sudah menunjukan pukul 21.30 dan orang tuanya masih belum kunjung pulang ia nampak ngantuk dan tidak tahan  untuk segera tidur.Akhirnya ia segera mematikan tv.Tetapi saat akan mematikan tv ia melihat jendela yang masih belum ditutup gordennya (memang kalo gak ada ibunya gorden biasa gak ditutup)ia melihat anak perempuan dengan sepasang mata merah dan rambut menjuntai mengintip dibalik jendela. Si gadis pun langsung berteriak dan lari sekencangnya menaiki tangga untuk menuju kamarnya.Ia langsung menutup dab mengunci kamarnya.Lansung saja ia meloncat ke tempat tidur dan sembunyi dibalik selimut hangatnya.
***************END***************

giman cerita pertama aku bagus apa kurang menakutkan?.jangan lupa vote dan comment yaa readers....: )
TUNGGU CERITA HOROR KU YANG SELANJUTNYA......

horor story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang