hmzz
Hadiah valentine dari gua🌚🌝
Ples asupan maljum juganaena nya ada di paling bawah jadi harus sabar:))
_________________________________________
"ASTAGAAAA DRAGON"
Chanyeol yg tadinya ngelepasin kancing seragam baekhyun, langsung kaget pas denger teriakan cempreng baekhyun.
"Kenapa??"
"GUA LUPA HARI INI JADWAL GUA NONTON DILAN!"
"CHANYEOL CEPET MANDI, LO TEMENIN GUA KE BIOSKOP!"
"EH BANGSAT KENAPA GUA KELUPAAN GINI!"
"WOY INI ANDUK MANA ANDUK!"
"DALEMAN MANA DALEMAN?"
"KAMAR MANDI NYA KEMANA WOY?"
"CHANYEOL MANDI DI RUANG TENGAH JANGAN CUMA BENGONG!"
"Baekh--"
"CHANYEOL JANGAN BANYAK OMONG MANDI CEPETAN!"
"Baekhy--"
"MANDI CEPET ATAU LO GAK AKAN DAPET JATAH NYUSU LAGI?!"
"e-eh iya ni gua mau mandi"
Chanyeol jalan dengan malesnya ke arah kamar mandi di ruang tengah, ninggalin baekhyun yg lagi heboh sendiri.
Chanyeol natap selangkangannya yg udah ngembung, padahal nafsunya udah di ujung tanduk harus bela - belain ketunda cuma buat nonton dilan.
"Gara - gara dilan!"
Dilan bi laik : salah aing apa?(⊙o⊙)
S
K
I
PBaekhyun dari tadi gak berhenti - hentinya ngeliat ke arah jam, kalo bukan karena dilan baekhyun gak mungkin mau nunda acara naena nya tadi.
"CHANYEOL CEPETAN!!!!"
"SABAR!!"
"CEPET!!!"
Chanyeol keluar dari kamar masih dengan gaya malesnya nyamperin baekhyun yg dari tadi udah exited banget.
Belum sempat chanyeol ngambil nafas, baekhyun udah duluan nyeret tangan chanyeol.
"Baekhyun sabar... Kasi gua nafas dulu"
"Itu kan lo nafas namanya, udah jangan bawel buruan!"
Baekhyun nyeret chanyeol ke parkiran apartment
Baekhyun nyamber kunci motor di tangan chanyeol dan keajaiban baekhyun bisa naik dengan gampangnya.
Chanyeol melongo ngeliat baekhyun yg sok - sok an mau bonceng dia, yg ada bukan sampe bioskop malah sampe rumah sakit ntar.
"Chanyeol buruan naik!!!"
"Heh cebol jangan sok iye deh lu, emangnya lo bisa bawa motor?"
"Hehe..gua kan -- e- eh napa goyang gini? Chanyeol tolong!"
Chanyeol dengan cepet langsung nahan badan baekhyun yg oleng ke kanan.
Gimana gak, badan cebol gitu mau naik motor kek punya si boy, kalo di timbang masih beratan juga tu motor dari pada badan baekhyun.
"Hm makanya jangan sok mau bawa motor"
"Hehe.."
"Bandel"
Chanyeol ngeremes dada baekhyun kuat dan nyium bibir baekhyun sekilas.
Orang mah biasanya di sentil or di apain gitu kalo bandel, nah ini di remes:v
KAMU SEDANG MEMBACA
operation wedding ❌ chanBaek GS! [FINISH!]
Fanfiction[RANDOM PRIVATE] Kawin eh nikah muda???? [The sequel is out now!] WARN 18++ GS