☆ Thirteen ☆

4.3K 955 56
                                    

•••

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Kamu lagi nyari sepatu kamu, beberapa menit lagi kamu tampil tapi sepatu kamu malah raib entah kemana dan itu bikin kamu panik nyariin sepatunya

"Tadi lo taro dimana ?" tanya Yejin

"Di ruang tunggu kok tapi pas tadi mau diambil ga ada" jawab kamu

Jina udah frustasi nyariin sepatu kamu yang ga kunjung ketemu, tapi mata kamu berfokus sama sepasang sepatu yang ada di depan ruang tunggu tim drama musical nya Saeron, iya galasah lagi itu sepatu kamu.

Kamu langsung lari dan ngambil sepatu itu, setelah di pake kamu langsung nyamperin Miss Kahi yang udah ribut manggilin kamu buat ke panggung,
Sebenernya kamu heran kenapa sepatu kamu bisa ada disana tapi kamu ga terlalu mikirin itu bisa aja sepatu kamu ketuker sama sepatu tim nya Saeron.

"Udah ketemu ? Ayo naik" kata Miss Kahi

Kamu ngangguk dan ngedadahin Yejin sama Jina yang langsung lari ke bangku penonton dan standby ke hp nya, kamu juga bisa liat Jeongin disana lagi berdiri megang kameranya sama Euiwoong, mereka seksi dokumentasi.

Dengan gugup kamu naik ke panggung dan mulai Acting kamu jadi Amane Kaoru tapi pas mau mendekati Ending kamu ngerasa sepatu kamu ada yang ga beres, kaya ada sesuatu yang nusuk kaki kamu tapi kamu ga ngehirauin itu dan lanjut nyanyi sampe Jina teriak ke kamu.

"Itu Kakinya berdarah"

Kamu lirik ke kaki kamu dan emang ujung sepatu putih kamu berubah warna jadi merah, kamu nahan perih dan lanjutin pertunjukan kamu sampe selesai dan pas tirai nya ketutup kamu baru jatuhin gitar kamu dan jatoh lemes di panggung.

"Lo gapapa ? Buka sepatu lo cepet!"

Kamu ngedongak dan liat Jeongin yang panik khawatirin kamu dan berusaha buka sepatu kamu, kamu juga liat Miss Kahi, Jina, sama Yejin udah panik nyamperin kamu.

Jina, Yejin sama Miss Kahi kaget pas liat ternyata di sepatu kamu ada Paku payung.

"Bangst! Siapa yang ngelakuin ini ?!" umpat Jeongin

Jeongin langsung ngangkat tubuh kamu yang udah lemes dan bawa kamu ke ruang kesehatan, Kamu serasa mimpi indah banget bisa diginiin sama Jeongin.

"Jangan tidur, gue mohon tetap terjaga. Pukul gue kalo lo ngerasain sakit. Tapi tolong jangan tidur"

Kamu yang emang udah lemes karna darah di kaki kamu udah banyak banget akhirnya cuma senyum tipis dan ngeratin pegangan kamu di punggung seragam Jeongin sampe kamu ngerasa lemah banget buat ngebuka mata.

_____________________

Me ; Yang Jeongin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang