Bagian 4

35 3 1
                                    

Senin!!
Hari yang paling gua benci!
Kenapa?

Sama seperti anak sekolahan biasa,mungkin juga kalian.UPACARA.

Panas,keringat,apalagi musti dengerin penyampaian pembina upacaranya.Ya kalo bentaran foang mah mending.Nah ini topiknya emang satu yang dibahas 'motifasi belajar'.Tapi kalo bu siti yang bawain,bisa abis tuh 2jam pelajaran.

Padahal topik itu udah diulang hampir setiap upacara.Bosen.

Sekali-kali bahas tuh tentang jomblo kek,tentang makanan kek.Biar asik gitu.

Emang ada?'-'

Nah hari ini giliran kelas gua olahraga dan di JAM PERTAMA.Kan gua benci.
Upacara+Olahraga.

Untung semua materi udah dibahas,dan sekarang kita dibolehin olahraga bebas.

Bebas?
Apaan?

"Perempuannya main futsal,cowoknya basket ya" -pak sen

"Katanya boleh olahraga bebas pak?" Gua.

"Yang guru disini kamu atau saya vanesha?" Tanya pak sen.

"Saya nggak minat jadi guru pak.Berat.Saya nggak kuat.Biar bapak aja" mabok dilan.

"Huwoooooo" sorak temen-temen gua.

"Mabok dahlan ni bocah" -pak sen

"Dahlan siapa pak?"

"Itu yang iqbaal sijear yang main,masa kamu nggak tau roy?Nggak gaul kamu"

"Dilan pak Dilaaaan" -roy

"Emang bapak bilang apa?"

"Dahlan"

"lah wong kamu gituloh barusan yang bilang dahlan.Bukan dahlan roy.Dilan."

Roy ngacak-acak rambutnya frustasi. "Terserah bapak deh.Jongsuk nyerah"

"Hahaha~~"

Dan akhirnya kagak jadi olahraga,karena hampir semua jam habis buat debat dilan😂.Dan sekalian tadi kita nobar dilapangan.Pak sen baper njir.

"Tau gitu mending nobar aja langsung dikelas.Bikin capek aja gonta-ganti baju" -berly

"Hooh" jawab gua singkat.

Selesai ganti baju,dan pas mau balik kelas gua papasan nih sama doi.Aduh.Kagak tepat amat.Mana gua bau keringet.

Gua meskipun kagak gerak,tapi kalau pakek baju olahraga pasti keringetan banget.Gerah.

Untung muka gua udah gua bersihin tadi.Seenggaknya gua kagak keliatan kucel banget.

Pas papasan gua malah nunduk.Ini kebiasaan deh.

"Lu mah udah didepan mata,malah nunduk"

"Gua bau .Bagong"

"Makanya mandi"

"Njir.Kek lu pernah mandi aja"

"Lu kan panutan gua va"

"Makasih loh"

"Sama-sama" senyum yang dipaksa manis.

"Jij--eh kodok" kaget gua receh amat -,-

Tiba-tiba aja ada yang ngiket jaket ke pinggang gua.Pas gua balik.

"DANA?" gua teriak.

"Pakek aja" masih muka datar.

"Hah?" Aduh kenapa disaat kek gini gua malah lemot.Sat.

"Balikin besok,Cuci."

Abis ngomong gitu,dia ngebalik dan ninggalin gua yang masih cengoh.

"Eh?HAHAHA" gua ketawa.

Most WantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang