BAB 16 ANGGREK HITAM

33 1 0
                                    


Setiap perasaan itu akan muncul diantara dua orang yang selalu bersama,saling memberi kabar satu sama lain,namun beda halnya dengan seorang Lex Zander,pria berdarah campuran Tionghoa dan Jawa,yang sampai saat ini masih menantikan seseorang yang telah menjadi inspirasinya,Awal bulan maret adalah waktu dimana dia akan mengikuti lomba pameran seni dan fotographi.Semua karya yang ia siapkan sudah terbungkus rapi dalam bingkai masing-masing,dan diletakan dalam stand,persiapan demi persiapan sudah ia lakukan hingga slide presentasi,karena para juri akan menilai tiap karya dari cerita yang akan mereka presentasikan. Saat ini ia sudah berdiri dengan gagah sambil melihat setiap persiapan dan sebentar lagi adalah saat yang ditunggu-tunggu olehnya,dimana seorang Lex Zander akan menampilkan karya-karyanya .

"Selamat pagi Lex,sapa sahabatnya Roby," gimana sudah siap,aku sudah mengambil nomor undian dan kau mendapat urutan ke-dua untuk pembukaan dan presentasimu,ok,terima kasih Roby,hari ini adalah suatu penghargaan bagimu untuk melepaskan tirai itu",kau serius Lex?,"iya kau adalah sahabatku yang selalu ada disaat aku butuhkan,"oh iya kak rissa mana dari tadi aku belum melihatnya,tanya Lex,"dia ada duduk dibarusan tamu vip bersama keluarga kita,mereka semua hadir disini,ucap Roby,bahkan mantan kekasihmu Lisa juga datang bersama Jandro sepupumu,"aku tidak peduli,jika dia ada disini,karena perasaanku padanya sudah hilang,"good job bro,baiklah aku akan bersiap mengambil posisi dibalik stand kita,ucap roby,lalu Lex pergi seraya menunggu pembukaan pamerannya.Hatinya begitu gugup,hari ini aku akan menunjukan pada mereka wajah seorang gadis hitam manis dengan ceritanya,semua orang yang hadir diruangan itu tidak sabar menunggu tiap kontestan pameran menampilkan karya-karya mereka.,nomor undian satu sudah mulai membuka tirai standnya dan lantas terdengar tepukan yang sangat meriah dari para tamu yang hadir.sebuah presentasi yang bagus dengan karya yang luar biasa dari peserta nomor satu,menurut Lex.

Kini tiba saatnya giliran Lex yang akan tampil dengan karya-karyanya,sambil berdiri mengambil posisi,lex memberi kode pada roby untuk bersiap-siap ditempatnya."selamat pagi hadirin yang saya hormati,ucap Lex memulai presentasinya,suasana dalam ruangan besar itu kembali hening,semua orang menunggu dengan tenang sesuatu yang disiapkan pria itu,"adapun tema pameran dari galeri kami adalah "My Black Orchid",suasana masih tetap tenang,pada saat bersamaan roby melepaskan tirai penutup stand dan nampaklah sebuah lukisan seorang gadis dengan memegang setangkai anggrek,semua orang yang ada didalam ruangan tercengang dan kagum,lanjut lex lagi, ini adalah anggrek hitam,singkat cerita bunga ini mempunyai makna yang sangat dalam jika kita pertama melihatnya yang ada dalam benak kita adalah warnanya hitam,tetapi cobalah untuk melihat secara menyeluruh dari bagian luar hingga kedalam kelopaknya maka akan kalian temukan keindahannya,lihatlah warnanya bukan hanya hitam tetapi ada perpaduan warna kuning merah dan ungu yang membuatnya tampak elegan. Semua orang yang hadir bertepuk tangan dengan meriah.Oleh karena itu aku menjadikannya icon untuk pameranku,dan juga bisa dilihat pada setiap foto yang terpampang pada tiap bingkainya semuanya adalah asli tanpa efek editan,dan dengan latar yang tampak natural.

Oleh karena itu aku menjadikannya icon untuk pameranku,dan juga bisa dilihat pada setiap foto yang terpampang pada tiap bingkainya semuanya adalah asli tanpa efek editan,dan dengan latar yang tampak natural

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kemudian tiap foto yang menjadi icon pameran ditampilkannya pada slide,"ini adalah sebuah cerita tentang kehidupan,ucap Lex,blessed morning" menceritakan tentang seorang gadis yang selalu mengucap syukur untuk setiap hari baru yang dia alami,

My Black OrchidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang