chapter 1

30 7 3
                                    

Author p.o.v.

"Sasa,sasa..,sasa,bangun sayang"ucap seorg wanita paruh baya

"Five minute mom"

"No,no,no,not is five minute "

"Oke,oke,aku sudah bangun mom"

Sasa p.o.v.

Huft...
Sebenarnya aku tak perlu masuk SMA Lagi karna di umurku yg 15 tahun aku sudah tamat kuliah.hari ini aku menyamar sebagai nerd di sekolah keluargaku utk melihat apakah sekolah itu masih ada pembullyan atau tidak.

"Hai mom,hai dad"

"Hai sayang"jawab mereka.

"Kenapa penampilanmu begitu?"tanya dad

"Aku akan memantau sekolah kita dengan berpenampilan seperti ini dad"jawabku

"Kau yakin sayang dengan keputusanmu?"tanya mom..

" aku yakin mom" jawabku

"Baiklah sayang kalau begitu"

Author p.o.v.

Begitu aku sampai di sekolah,banyak yg melihatku dengan tatapan jijik.

"Iyuuuu... kenapa sekolah ini harus menerima murid nerd sih... "

Aku pun hanya diam,aku berjalan ke arah kantor kepsek utk menanyakan dimana kelasku.

Tok..tok..tok..

"Masuk"jawab seseorg dari dalam.

"Owh,sasa. Om sudah dengar dari daddy mu,tapi apa kau yakin dengan keputusanmu nak?"

"Yakin om."
Kepsek di sekolah ini adalah pamanku,namun aku kebih suka memanggilnya "om".

"Yaudah kamu masuk kelas 11 ipa 1 "

"Iya om"

Setelah itu aku keluar dari ruang kepsek,selama di perjalanan banyak yg memandang jijik kearahku.

Tiba-tiba ..

Duk..

Ternyata ada seseorg yg menabrakku.

"Maaf,aku nggak sengaja.kamu anak baru ya?kelas mana?"

"Nggak papa,iya aku anak baru,aku kelas 11 ipa 1"
 
" wah ternyata kita sekelas,perkenalkan namaku yasinta nissa leonard.panggil aja sinta atau apalah itu."

"Namaku clarensa lilyana A.,terserah mau manggil gue apa"

"Kalau gitu loe gue panggil cla aja ya.."

"Iya"

"Oh iya,sin kelas 11 ipa 1 di mana ya?"

"Owh,ya udah ikut gue,ayok"ajak sinta sambil menarik tanganku hingga sampai di dalam kelas 11 ipa 1

"Nah,ini dia kelas 11 ipa 1,dan loe duduk sebangku aja bareng gue ya.."ucal sinta

"Ehm,oke deh.lagipula di sekolah ini hanya loe yg gue kenal"ucapku.

Kringgg...kring....kringgggg...

Jam masuk berbunyi

Lalu masuklah seorang wanita paruh baya,dengan rambut yg di sanggul dan kacamata yg melekat di mata tajamnya.

"Selamat pagi anak anak,saya dengar kelas kita kedatangan murid baru?jadi utk murid baru,tolong kedepan dan perkenalkan dirimu."ucap guru itu

"nama saya clarensa lilyana A."

"Baiklah,silahkan kamu kembali ke tempatmu,nama saya elia ,panggil saya bu elia,saya adalah walikelasmu yg mengajar bidang ipa"

"baiklah kita akan melanjutkan pelajaran kita sebelumnya yaitu bla..bla..bla.."

Kringgg...kring...kringgg

"Baiklah anak anak,karna sudah jam istirahat kita sudahi pelajaran hari ini,dan sampai jumpa di lain waktu."

Lalu setelah guru itu keluar,kami semua keluar dari kelas,
Lalu aku dan sinta bergegas ke kantin,namun di perjalanan aku menabrak seseorang..

Bugkh..

"Akh,loe kalo jalan lihat lihat dong,punya mata kok nggak di pake"ucap cowo itu..

"Org itu,kalau jalan pake kaki bukan pake mata.loe belajar nggak sih"ucapku ketus.

Lalu aku pergi begitu saja dari hadapannya sambil menarik sinta kearah kantin.

Jangan lupa vote and coment ya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fake Nerd Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang