judul : Only you
Genre : romantis, merried life
Cast
- Kim haera as you or (ryani)
- Lee donghae as him
Another cast
- Lee minho ( kakak donghae)
- Yesung (kakak kim haera)
- Choi siwon
- Park shin hye
- Tiffany hwang
- And other member super junior
- Kim jongsik ( daddy hara)
- I’m yoona ( mommy hara)
- Lee minyuk ( daddy donghae)
- Choi sooyoung ( mommy donghae)
Annyonghaseo semuanya, baru pertama kali bikin ff ini hehehe dan harus mulai dari mana dalam pembukaan ini. Ok cerita ini murni dari otak dan imajinasi author sendiri, dan sebagian cerita ini ada yg kisah nyata dan sebagian imajinasi. Bila masih ada kata” salah typo ataupun bahasa koreanya masih minim harap maklumin ya. Baiklah gk usah banyak basa basi kita langsung cus aja yuk ke ceritanya, selamat menikmati dan selamat masuk dalam dunia imajinasi author hehehe
HAPPY READING
Author pov
Sebuah pernikahan yang sakral dan dalam suasana yang membahagiakan bagi sepasang calon pengantin yang akan mengucapkan janji suci di hadapan tuhan dengan penuh rasa cinta dan saling menyayangi tanpa ada keterpaksaan , tetapi tidak berlaku untuk sepasang yang dengan menikah secara paksa akibat perjodohan yg konyalan ini. Yang sudah berada di depan altar
Sang pendeta langsung mengucapkan janji suci untuk calon pengantin pria. “ saudara lee donghae,bersediakah kamu menerima kim haera sebagai istrimu, dalam keadaan senang maupun susah,dalam keadaan kaya maupun miskin, dalam keadaan sehat maupun sakit dan selalu mendampingi serta menemani sisa hidupmu untuknya sampai maut memisakan kalian.”
Sang calon pengantin pria tersebut langsung menjawab dengan tegas dan lantang “ ya, saya bersedia”.
Sang pendeta juga mengucapkan janji suci untuk calon pengantin wantita “ saudari kim haera, bersediakah kamu menerima lee donghae sebagai suamimu, dalam keadaan senang maupun susah, dalam keadaan kaya maupun miskin, dalam keadaan sehat maupun sakit dan selalu mendampingi serta menemani sisa hidupmu untuknya sampai maut memisahkan kalian.”
Sang calon pengantin wanita menjawab tetapi secara terbata-bata akibat sempat melamun sebentar “....ah, ne saya bersedia”
“Sekarang kalian sudah resmi sebagai suami istri, penganti pria di perbolehkan untuk mencium pasangannya” ucap sang pendeta. Sang pengantin pria tersebut langsung berhadapan dan menatap pengantin wanita yang sudah sah menjadi istrinya tersebut, dan langsung berdekatan diri untuk berciuman. Sedikit demi sedikit wajahnya mulai berdekatan hingga hidung mereka menempel, dan ciuman bibir pun terjadi tapi tidak berlangsung lama. Akhirnya suara tepuk tangan yg meriah dari para undangan dan tangisan bahagia dari kedua orang tua mereka masing-masing.
Setelah melaksanakan pemberkatan sumpah janji pernikahan, selanjutnya resepsi pernikahan yang begitu mewah, para tamu undangan yang terdiridari kalangan pengusaha-pengusaha dari perusahaan orangtua baik dari ayahnya kim haera maupun ayahnya lee donghae, dan para tamu dari kalangan artis juga teman-temannya pengantin pria, sahabat-sahabat pengantin wanita dan keluarga terdekat. Pernikahan ini secara tertutup tidak ada wartawan,tetapi wartawan sudah tau kalo lee donghae menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
only you~
Fanfictionperjodohan mungkin kedengerannya kuno dan pasti dengan awal yg baik, tentu bagi lee donghae tidak, itu bagaikan hidup yg suram bisa menikah dengan wanita yg tidak dia cintai...apakah lee donghae dpt jatuh cinta dengan wanita itu dan rumahtangga mere...