Awal Sebuah Kisah
"Jika nanti aku berhenti mengejarmu, bukan karena aku sudah tidak mencintaimu lagi, Tapi.... Aku sedang beristirahat sejenak untuk melanjutkan petualangan itu lagi" - Dari "A" untuk "A"
_________
Mah harus banget ya wanita di ciptakan dengan hati yang lembut?. Aku gak suka itu mah..... Aku gak suka kalo wanita harus lemah.
Aku mau semua wanita yang Ada di dunia ini kuat dan hatinya enggak harus lembut, aku gak suka ketika wanita disakitin terus ga bisa berbuat apa apa, cuma bisa nangis aja.
Aku pengen buktiin ke dunia mah.. Kalo wanita gak harus terlahir dengan hati yang lembut, Aku.. Azella Verenita Bagaskara cewek tangguh dan dengan hati sekeras batu yang gak akan nangis walau dia sedang sedih.. Azella akan jadi wanita yang kuat, wanita yang berpikir tidak menggunakan perasaan.
Mah aku juga ga akan tertipu kayak mamah sama wanita wanita kebanyakan diluar sana yang akan luluh kalau di gombalin cowok atau ngeliat cowok tampang good boy langsung kelepek kelepek. Aku gak akan kayak gitu mah..
Aku yakin aku ga akan kayak mamah yang ketipu sama cowok yang kayak begitu. Kalo bisa aku ga akan pernah percaya sama cinta, atau bahkan sama semua cowok yang ada didunia apa lagi cowok tukang gombal sama cowok tampang good boy.
Pegang kata kata aku itu mah... Love you mah..
Azella Verenita Bagaskara