NEXSTARS-1 (who?)

925 26 1
                                    

Dengan tergesa gesa, gadis cantik dengan rambut yang terikat menjadi satu itu melangkahkan kakinya melewati gerbang sekolah. Ya, dia hampir telat karena harus mengerjakan tugas makalah semalaman yang diberikan Bu Tria, guru bidang study bahasa Indonesia di sekolahnya.

Namanya Alya Syaqila Wardhana . Orang terdekatnya biasa memanggilnya dengan Alya. Gadis berumur 16 tahun, dan merupakan Anak bungsu dari tiga bersaudara, dimana ia memiliki dua kakak kembar laki laki.

Devano dan Alvano. Kembar seiras tapi memiliki kepribadian yang berbanding terbalik. Mereka sama sama kelas 12 dan saat ini bersekolah di tempat yang sama dengan Alya. SMA Dharma Satya.

Bisa dibilang keduanya merupakan mantan the most wanted sekolah. Itulah mengapa Alya lebih memilih untuk berangkat dengan sopirnya karena tidak mau dianggap memanfaatkan kedua kakak gantengnya itu untuk dijadikan bahan popularitas.

Alya bisa dikatakan memiliki wajah yang sangat cantik serta senyum yang sangat manis pula.
Tapi tingkah lakunya yang selalu saja berubah ubah, membuat kedua sahabat karibnya, Gisel dan Zahra geram bukan main. Jangan salah, sejak Alya masih SMP, Gisel dan Zahra lah yang selalu menemaninya baik susah maupun senang. Ya, meskipun ketiga nya sama sama memiliki tingkat kewarasan yang sangat rendah.

Dengan tas ransel yang di tenteng nya sebelah, Alya perlahan mengintip ke kelas nya yang ternyata telah diisi oleh Bu Ranti. Guru bidang study Bahasa Inggris yang sangat terkenal disiplin dan ocehannya yang segudang jika ada siswanya yang terlambat masuk. "Aduh mampus dah gue!"

Dengan geram Alya membalikkan tubuhnya dan memutuskan untuk duduk di kursi depan kelasnya dengan nafas yang tersengal sengal.

"Duh gimana ini! Bisa abis gue di ocehin 236478 kalimat!"

"Lagian tuh guru cepet banget datengnya sih? Ini kan masih ngaji, tunggu sampe ngaji selesai apa salahnya?" Oceh Alya sambil menengok sedikit ke arah kelasnya.

Sebenarnya Alya bukanlah anak yang terkenal nakal dan suka membolos. Buktinya saat ini dia masuk ke kelas 11 MIPA 2. Salah satu kelas unggulan yang ada di sekolahnya. Tapi ia harus bagaimana lagi? Jika dia masuk, bisa bisa dia mendapat poin dan hukuman lagi dari Bu Ranti. Dan tidak tanggung tanggung, Ibu super kiler dan galak itu bahkan bisa memberikan 50 poin jika dia mau. Dan Alya tidak mau itu terjadi.

"Eh ada masa depan gue! Mau ngapain neng? Bolos ya? Sama Abang aja yuk!" Ujar Dino yang tiba tiba saja muncul entah dari mana.

Aldino Revaldo. Salah satu The most wanted sekolah yang terkenal dengan sikap playboy nya serta ketampanan nya yang bisa membuat para siswi teriak histeris hanya dengan kedipan matanya yang dianggap bikin meleleh. Jangan ditanya, sudah ratusan kali dia masuk ruang BK karena ulahnya dengan kelompoknya yang benar benar sudah kelewat batas.

Alya memutar bola matanya "eh kuda, lo ngapain sih? Didalem lagi ada Bu Ranti. Gua lagi ketakutan, eh elu malah seenaknya teriak teriak!"

"Eneng telat ya neng? Udah Ayuk ikut Abang ajon. Nanti Abang traktir bakso pakde dah!" Lagi, Dino mulai mengeluarkan kedipan mautnya. Dasar buaya darat! Batin Alya.

"Mau yak? Ayolah, mumpung lagi baik nih Abang."

"Yak yak yak?" Alya memandang Dino dengan tatapan kesal nya dengan tangan yang mengepal kuat. Bersiap untuk menonjok Dino.

NEXSTARSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang