Musim semi dan Instagram

492 43 16
                                    

Di suatu pagi di sebuah cafe tepatnya di pojok cafe, ditempat yang lumayan tidak terjangkau terdapat seorang pria yang menyesap Americano seraya melihat handphonenya dengan wajah yang muram. Min Yoongi, laki-laki manis ini sedang terlihat kacau karena sebuah postingan yang menurutnya tidak masuk akal, bahkan menurutnya cerita-cerita astral yang sering diucapkan oleh orang tuanya agar ia menurut lebih masuk akal dibandingkan dengan sebuah postingan ini.

"Hoy Hyung! Kau kenapa? Kenapa wajahmu suram sekali? Eiy pasti karena sebuah insiden berwarna Orange itu ya?" Tanya sosok pemuda dengan wajah konyol dan mengejek sambil menarik bangku disebarang Yoongi dan mendudukinya

"Diam lah kau Bastard! Ku adukan kau kepada Kim Taehyung keparat itu bahwa kekasihnya yang satu ini pernah ber-onani karena sudah jarang disentuh olehnya" umpat Yoongi kepada sosok kekasih dari Kim Taehyun ini.

"Yak Hyung! Dan akan ku adukan kepada seluruh warga Korea bahwa Park Jimin sosok Idol kesayangan mereka memiliki seorang kekasih manis dan mungil yang hanya mendengar suara nyanyiannya membuat penis nya menegang yang bernama Min Yoongi berkuliah di BHT University" ejek sosok kekasih Kim Taehyung ini.

"Brengsek kau bocah! Tutup mulut mu Jeon Jungkook! Jika kau masih meracau tidak jelas silahkan angkat kaki dari sekarang juga sialan!" Amuk Yoongi

Jungkook yang melihat Yoongi mengamuk hanya bisa berubah menjadi Jungshook dan memasang waja menbong-nya

"Okey, okey Hyung. Aku minta maaf, lagipula kau percaya terhadap gosip itu? Eiy kau sendiri yang bilang pada ku bahwa 'Aku tidak perduli dengan semua gosip yang menimpa hubunganku dengan Park Jimin si Idol sialan itu' apa kau lupa? Jika kau lupa aku dengan senang hati mengingatkan mu kembali Noona!" Ujar Jungkook seraya memanggil pelayan untuk mencatat pesanannya.

"Yak Jungkook, aku tidak peduli dengan semua gosip itu. Tapi yang aku pusingkan adalah kata-kata cheesy si Park sialan itu, dan aku adalah seorang Namja, brengsek. Kau tau? Mulut manisnya berkata bahwa hanya aku yang bisa mendapatkan gombalan manisnya itu, tapi sekarang? Seorang wanita sexy berasa dari sebuah Girl Group terkenal mendapatkan kata-kata sialan itu" oceh Yoongi dengan berapi-api.

"Hyung! Santai oke santai! Lagipula apa salahnya jika Jimin Hyung memberikan kata-kata manisnya untuk Kang Seulgi-ssi? Itu wajar bukan?" Tanya Jungkook serta tangannya sibuk mengaduk minumannya.

"Wajar katamu? Wajar?! Hey bocah andai Kim Taehyung mesum-mu menggombal didepan wanita atau laki-laki yang mengejar-ngejar kekasihmu bahkan berhasil mengagalkan kencanmu itu kau bisa masih berkata wajar? Wah! Serius Jungkook, kau benar-benar bedebah sialan" omel Yoongi panjang lebar dengan tangan putihnya mengepal menahan emosi

"Oke Hyung, Sorry. Mianhae oke aku akui aku salah, sangat sangat salah. Sekarang biarkan aku mendengar keluh kesahmu yang behubungan dengan insiden warna Orange itu" jelas Jungkook sambil mengangkat kedua tangannya ke udara dan tidak lupa merapalkan kata maaf.

"Hyung kesayanganmu si Park Jimin Mesum Sialan Brengsek itu menggombal didepan Kang Seulgi centil itu serta didepan orang-orang. Dia berkata 'Kau adalah musim semi ku, jika kau tidak tersenyum aku merasa dingin dan jika kau tersenyum ku merasa hangat' wah benar-benar si sialan itu. Dan aku berani bersumpah bahwa 2 minggu lalu aku pergi kencan dengan si Mesum sialan itu dan hari itu juga dia berucap kata-kata yang sama kepadaku! Dan 3 hari lalu! 3 hari Jungkook, 3 hari lalu dia mengucapkan kata-kata itu kepada orang lain! Wah sialan benar-benar sialan, dan keadaan ini diperparah dengan insiden warna Orange itu! Yak jangan tertawa kau bocah!" Jelas Yoongi dengan menggebu-gebu dan harus menahan kekesalannya karena melihat Jungkook bersama Kim Taehyung (yang entah kapan datangnya) sedang tertawa sambil memagang perutnya.

Minyoon StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang